Sukses

Anak Rezky Aditya dan Citra Kirana Sempat Bergelagat seperti Mau Punya Adik

Menurut Rezky Aditya dan Citra Kirana, anak mereka belakangan ini kerap melakukan gerakan menunduk sambil memutar kepalanya.

Liputan6.com, Jakarta Anak pertama pasangan Rezky Aditya dan Citra Kirana, Keene Atharrazka, sempat menunjukkan gelagat tak biasa yang diyakini oleh ayah dan ibunya sebagai pertanda akan memiliki adik.

Menurut, Rezky dan Ciki (panggilan Citra Kirana) Athar belakangan ini kerap melakukan gerakan menunduk sambil memutar kepalanya seperti hendak melihat ke arah belakang.

Lalu dalam sebuah video di kanal YouTube Ciky Citra Rezky yang diunggah Rabu (23/12/2021), Citra Kirana menerangkan bahwa kemungkinan dirinya hamil dengan pertanda seperti itu, datang dari salah satu kepercayaan nenek moyang.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diduga Bakal Punya Adik

"Kalau kata orang Sunda, ini tuh sudah kayak nengok adik, tuh," Citra Kirana menjelaskan makna dari sikap anaknya yang masih balita dalam video tersebut.

Rezky pun sempat meyakini hal yang sama lantaran sikap sang istri yang berubah.

 

3 dari 5 halaman

Minta Periksa Kandungan

Sampai-sampai Rezky meminta istrinya agar memeriksakan kondisi kehamilan menggunakan alat test pack.

"Feeling aku sih iya, kayaknya. Karena sensitifnya, menye-menyenya. Yakin!" celetuk Rezky.

 

4 dari 5 halaman

Harapan

Selain berharap sang istri hamil, Rezky juga mengungkapkan harapan yang lain, yaitu agar memiliki anak kedua berjenis kelamin laki-laki.

"Semoga laki-laki ya, biar teman berantemnya Athar. Kalau laki-laki kan berisik," Rezky mengutarakan.

 

5 dari 5 halaman

Tak Hamil

Akhirnya Ciki pun menggunakan alat test pack agar memastikan dirinya hamil. Beberapa lama menunggu, akhirnya hasil alat uji kehamilan pun muncul.

Sayangnya, kondisi Ciki rupanya tidak sedang dalam keadaan hamil. Ia dan Rezky pun mengekspresikan kekecewaan. Namun keduanya saling menghibur dengan pelukan dan kecupan mesra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.