Sukses

Citra Kirana Berubah, Rezky Aditya Curiga Hamil Anak Kedua

Liputan6.com, Jakarta - Citra Kirana belakangan dinilai Rezky Aditya memiliki perubahan sikap yang semakin sensitif. Rezky pun curiga istrinya itu sedang hamil anak kedua. Rezky pun langsung meminta Citra untuk melakukan tes uji kehamilan.

Diminta sang suami, Citra Kirana pun menuruti. Baik Citra maupun Rezky memang sudah siap kembali memiliki momongan. Apalagi lawan main Nikita Willy berharap bisa kembali dikaruniai anak laki-laki.

"Papanya gimana? Memang harus testpack sekarang yang?" tanya Citra dalam kanal YouTube Ciky Citra Rezky dengan judul 'Terjawab Sudah Kecurigaan Masky Soal Kehamilan Citra!!!', Kamis (23/12/2021).

"Iya, ayo lah," kata Rezky.

"Kan belum," imbuh Citra.

"Feeling aku sih iya sih karena sensitifnya, menyeh-menyehnya. Yakin aku," kata Rezky.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Berharap Laki-laki

Belum juga Citra melakukan tes kehamilan, Rezky sudah sangat berharap bila ia kembali dikaruniai anak laki-laki.

"Semoga laki-laki ya yang," kata Rezky.

"Kok laki-laki lagi?" tanya Citra.

 

3 dari 4 halaman

Ramai

Rezky beralasan memiliki anak laki-laki lagi karena ingin suasana ramai.

"Biar ada temen berantem. Kalau laki-laki kan berisik gitu. Ya udah sana," kata Rezky dan meminta Citra ke kamar mandi untuk melakukan tes kehamilan.

 

4 dari 4 halaman

Hasilnya

Setelah hasilnya diketahui, ia langsung memberitahu Rezky. Ternyata Citra belum hamil lagi.

"Bismillah ya. Apakah adik untuk Athar siap launching atau belum? Aku tidak tahu," papar Citra sebelum melakukan tes kehamilan.

"Hasilnya, no yang. Ya udah lah ya nggak apa-apa. Mungkin memang belum," imbuh Citra setelah mengetahui hasilnya dan Rezky nampak hanya tersenyum menerima.