Sukses

Streaming Sekolah Masak Indonesia Episode Spesial Tahun Baru Kategori SMK, Jumat 24 Desember 2021

Sekolah Masak Indonesia semakin mendekati babak final. Siapa yang akan keluar menjadi juara? Streaming Streaming Sekolah Masak Indonesia episode Spesial Tahun Baru Kategori SMK, Jumat 24 Desember 2021 di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Setelah hadir dengan kategori perguruan tinggi, kini saatnya peserta dari grup SMK kembali turun ke dapur menghadapi ujian akhir SMI. Program Sekolah Masak Indonesia yang tayang dua kali dalam seminggu ini semakin mendekati babak finalnya.

Sebelumnya diketahui bahwa peserta dari kategori SMK tersisa hanya dua orang saja yakni Vanessa dan Santia. Keduanya berhasil mendapatkan nilai lebih tinggi ketimbang Dzulfikar dan Syahrul. Wedang jahe milik Santia dan Vanessa unggul dalam rasa dan juga garnishnya.

Pada episode terbaru Sekolah Masak Indonesia ini, dua peserta akan ditantang untuk menciptakan sebuah hidangan yang mirip dengan apa yang dimasak oleh Chef Deden Gumilar. Tak ketinggalan di akhir selesainya proses memasak, peserta dan penonton akan diberi beberapa tips dan trik seputar metode memasak yang baik dan benar.

Penasaran dengan persaingan antara Santia dan Vanessa di dapur SMI? Program Sekolah Masak Indonesia kategori SMK bisa disaksikan secara live di aplikasi Vidio mulai hari ini. Berikut link streaming selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Streaming

Ikuti babak baru sekaligus moment penentuan sang juara dalam episode baru Sekolah Masak Indonesia bersama Panasonic episode bertajuk Spesial Tahun Baru yang bisa disaksikan mulai Jumat, 24 Desember 2021 pukul 16.00 WIB di Vidio. Anda bisa streaming melalui tautan berikut ini, live streaming Sekolah Masak Indonesia.

Bagi Anda yang sempat melewatkan program ini, bisa kembali menyaksikan Sekolah Masak Indonesia episode lengkap yang tersedia di aplikasi Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.