Sukses

Pesan Menyentuh Ibunda Atta Halilintar pada Aurel Hermansyah yang Akan Menjadi Ibu dari Cucunya

Ibunda Atta Halilintar membahas sosok ibu sejati.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk pertama kalinya Aurel Hermansyah bertemu dengan ibunda Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk, setelah menikah. Mereka bertemu saat berlibur di Turki.

Lenggogeni Faruk mengutarakan rasa bahagia setelah bertemu dengan Aurel Hermansyah, yang saat ini juga sedang mengandung cucunya yang pertama.

"Bersama Mantu aurelie.hermansyah dan Bakal Cucu," tulis Geni melengkapi unggahannya, Rabu (22/12/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perjuangan Ibu

Lenggogeni Faruk juga membahas mengenai jasa seorang ibu yang melahirkan dengan penuh pengorbanan.

"Menembus ingatan kita kpd Nabi yang juga disebut Nabiyyil Ummiyyi, Nabi yang menjadi Ibu kepada Kebenaran dan Kebaikan yang hanya satu satunya, He’s The One and Only," tulis ibu yang memiliki 11 orang anak ini.

3 dari 4 halaman

Mengingat Nabi

"Namun jarang orang mengingat Ibu yg terbesar, ibu keselamatan, ibu kebahagiaan di dunia sampai ke akhirat, yaitu mengingat Nabi sebagai sumber segala yang di turunkan dari segala kebaikan," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Ibu Sejati

Di akhir kalimatnya, dia mengungkap sosok ibu sejati yang sebenarnya.

"Seandainyalah para ibu benar2 menyambungkan anak2nya kepada Nabi tentulah semua akan mendapat Rahmat yg Besar. Inilah Ibu Sejati," tutup Lenggogeni Faruk.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.