Sukses

Gala Sky Masih Sering Tanyakan Papa Mama saat Melihat Foto Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

Ayah Bibi Andriansyah berbagi kabar terkini Gala Sky. Si kecil masih kerap menanyakan papa dan mamanya saat melihat foto orangtua.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah memasuki babak baru pada Selasa (21/12/2021). Rumah baru untuk Gala telah dibeli. Akta jual belinya telah diurus atas nama yayasan.

Pembelian rumah baru adalah hasil donasi warganet +62 selama beberapa pekan terakhir. Ayah Bibi Andriansyah, H. Faisal berterima kasih atas kebaikan khalayak untuk cucunya yang kini yatim piatu.

Diwawancara awak media, Faisal lantas membeberkan kondisi terkini Gala Sky Andriansyah. Sampai sekarang, ia menanyakan papa dan mamanya saat disodori foto Vanessa dan Bibi.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cukup Sempurna

“Sampai sekarang saya rasa cukup sempurnalah. Sehat dan ceria. Pokoknya asal melihat foto mamanya dan papanya pasti menanyakan: Papa? Mama?” kata Faisal di Jakarta, baru-baru ini.

Melansir dari video interviu di kanal YouTube KH Infotainment, pada hari yang sama, pertanyaan Gala baru berhenti saat tak melihat foto orangtuanya. Namun Faisal yakin, hati kecil Gala terus bertanya.

3 dari 5 halaman

Dia Belum Bisa

“Kalau pas enggak melihat (foto Vanessa dan Bibi) mungkin dia juga menanyakan tapi untuk ngomong dia belum bisa. Dia mencari, dia melihat enggak ada, ya sudah (namanya juga masih anak-anak),” Faisal menyambung.

Dalam kesempatan berbeda, Faisal ditanyai soal rencana pemindahan makam Vanessa Angel oleh Doddy Sudrajat. Konon, pihak pemilik dan pengurus makam tak setuju dengan rencana Doddy.

 

4 dari 5 halaman

Saya Sebenarnya Tidak Ingin

Mendengar kabar ini, Faisal mengaku puas. Dari lubuk hatinya, Faisal pun tak ingin makam Vanessa Angel yang selama ini dianggap sebagai putrinya sendiri dipisahkan dari suaminya.

“Baguslah, saya sebenarnya tidak ingin, tidak setuju (makam Vanessa Angel) dipindahkan. Kalau ini cocok dengan pemilik atau penjaga makam ya alhamdulillah,” Faisal menjawab. 

5 dari 5 halaman

Jangan Dipindahkan

“Alasan saya kan, makam ini baru. Kalau istilah orang kan masih baru dan basah. Masih dalam sistem penguraian, sorry. Jadi makam ini janganlah dipindahkan dulu,” imbuhnya.

Lebih lanjut Faisal berharap rencana ini tak berlanjut. “Kalau orang permakaman seperti itu pendapatnya berarti cocok dengan saya, alhamdulillah mau apalagi?” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.