Sukses

Antar Fuji Pulang ke Rumah, Ayah Bibi Andriansyah Sebut Thariq Halilintar Baik dan Bertanggung Jawab

Ayah Fuji dan Bibi Andriansyah, Faisal, buka suara soal kedekatan putrinya dengan Thariq Halilintar. Apa katanya?

Liputan6.com, Jakarta - Yang sedang viral dibahas netizen, kedekatan Thariq Halilintar dengan adik perempuan almarhum Bibi Andriansyah, Fuji. Keduanya tepergok bergandengan tangan.

Potongan video Thariq Halilintar menggandeng tangan Fuji beberapa jam sebelum terbang ke Turki beredar di jagat maya. Kabar ini sampai ke telinga sang ayah, H. Faisal.

Awak media lantas mempertanyakan kedekatan Fuji dan Thariq Halilintar. Dua pertanyaan disodorkan. Pertama, apakah Faisal setuju? Kedua, benarkah keduanya sudah jadian?

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Namanya Anak Muda

Faisal menyebut kedekatan Fuji dengan Thariq Halilintar hal biasa. Sepasang muda-mudi tampak hangat dan akrab bukan hal mengherankan dan tak perlu dibesar-besarkan.

“Biasa. Yang namanya anak muda bergaul masa itu ditanyakan ke papa. Orang mencari penyesuaian diri mungkin mencari teman, biasa-biasa saja. Santai saja,” kata Faisal.

3 dari 5 halaman

Jodoh di Tangan Tuhan

Melansir video dari kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (21/12/2021), Faisal menyampaikan tiga poin penting terkait kedekatan putrinya dengan keluarga Halilintar.

“Pertama, jodoh di tangan Tuhan. Yang kedua, saya ini selaku orangtua ya, Febri akhirnya ke Vanes, kan? Kalau bagi anak saya suka dan ternyata cocok, ya sudah,” ia mengulas.

 

4 dari 5 halaman

Bertanggung Jawab

Dalam sebuah hubungan, apapun formatnya, perbedaan bisa dikompromikan. Termasuk dalam hubungan Fuji dan Thariq Halilintar yang belakangan dikabarkan menghangat.

Faisal mengaku Thariq Halilintar pernah datang ke kediamannya. Kesan pertama yang muncul di benak Faisal, adik Atta Halilintar ini pribadi yang baik dan bertanggung jawab.  

5 dari 5 halaman

Pernah Datang ke Rumah

“Cuma dia pernah datang ke rumah. Anaknya baik, itu pandangan saya ya. Anaknya cakap, kalau saya nilai, itu suatu tindakan yang sangat bertanggungjawab menurut saya,” ujarnya.

“Karena baru sekali itu anak saya berbarengan dengan dia pulang, diantar, kemudian kami bertemu. Itu kan satu sikap yang sangat bertanggung jawab. Saya sih oke-oke saja enggak ada masalah,” tutup Faisal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.