Sukses

Syukuran Rumah Baru Gala Sky Digelar di Hari Ulang Tahun Vanessa Angel, Disertai Doa dari Anak Yatim

Rumah baru untuk Gala Sky Andriansyah telah diperlihatkan kepada publik. Syukuran digelar tepat di hari ulang tahun Vanessa Angel.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan putra almarhumah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky Andriansyah memasuki babak baru. Selasa (21/12/2021), rumah baru untuk Gala diperlihatkan kepada publik.

Ayah Bibi Andriansyah, H. Faisal mengundang puluhan anak yatim ke rumah baru Gala untuk melantun doa. Acara ini terasa mengharukan lantaran digelar bertepatan dengan peringatan hari lahir Vanessa Angel.

“Alhamdulillah syukuran berjalan dengan lancar dan khidmat dengan membawa anak-anak yatim, anak-anak yang pantas dapat perhatian dari kita semua,” kata Faisal ketika diwawancara awak media.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sudah Direncanakan

“Kalau enggak salah sekitar 50-an (anak yatim). Memang sudah direncanakan, dua hari sebelum ini sudah direncanakan,” ujarnya kami lansir dari video interviu di kanal YouTube Cumicumi, hari yang sama.

Faisal kemudian menjelaskan rumah baru dibeli atas nama yayasan Gala Sky Andriansyah untuk menghindari fitnah atau prasangka publik. Akta jual beli baru telah diserahkan kepada notaris.

3 dari 5 halaman

Bermanfaat Bagi Almarhum

“Sekalian kami syukuran karena kebetulan hari ini hari ulang tahun almarhum Vanes. Kami adakanlah pengajian. Mudah-mudahan pengajian tadi bermanfaat bagi almarhum di alam sana,” Faisal menambahkan.

Ditanya soal siapa penyumbang terbesar untuk Gala Sky, Faisal enggan menjawab detail. Menurutnya, nominal sumbangan tak perlu disebut, yang penting diberikan dengan kerelaan hati.

4 dari 5 halaman

Rumah Telah Terbeli

“Karena kami sekeluarga bersyukur alhamdulillah apa yang diniati oleh teman-teman pas di hari ulang tahun Vanes tercapai. Rumah itu telah terbeli,” beri tahu Faisal usai pengajian.

Lebih dari 40 hari Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel berpulang, duka serta kenangan masih membekas di hati Faisal. Menurutnya, Vanessa bukan lagi menantu melainkan anak.

5 dari 5 halaman

50 Anak Yatim

Karenanya, kehadiran anak yatim untuk mengirim doa di hari ulang tahun sangat penting. Diharapkan, doa dan berbagi menerangi jalan almarhumah maupun masa depan Gala.

“Tentu kami bersyukur dan kami tunjukkanlah rasa syukur kami dengan memanggil 50 anak yatim. Kami berilah sedikit berbagi kemudian membacakan doa,” Faisal mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.