Sukses

Preview Loncat Kelas Episode 9: Tugas Baru untuk Domino

Babak baru kehidupan Domino telah dimulai. Seperti apa kisahnya? Simak melalui preview Loncat Kelas 2 episode 9 berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Hari Rabu (22/12/2021) mendatang, serial Loncat Kelas 2 akan memasuki episode yang ke-9. Lika-liku kehidupan remaja dalam melalui tokoh Nadia, Archie, dan Domino kembali dituangkan dalam cerita yang lebih seru.

Usaha Archie untuk menguak sisi lain sifat Domino akhirnya membuahkan hasil. Kini keduanya sudah berbaikan dengan Archie (Fatih Unru) menjalin pertemanan yang sehat. Meskipun begitu, nampaknya masih ada hal yang mengganjal di antara kedua.

Faktor ini bukan lain adalah urusan asmara. Baik Archie dan juga Domino memang suka dengan perempuan yang sama yakni Nadia (Mawar de Jongh).

Apakah persahabatan yang baru saja terbangun ini akan kandas begitu saja dalam waktu singkat? Simak preview Loncat Kelas 2 episode 9 berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terbakar Cemburu

Archie memberikan semangat kepada Domino untuk mengungkapkan rasa cintanya untuk Nadia. Tak menunggu lama, selesainya Nadia battle dance dengan Becky, Domino pun menemuinya. 

Nadia pun tersenyum bahagia ketika Domino sudah berubah dari biasanya. Hal ini juga diungkapkan oleh Nadia kepada Archie. Ketika jam makan siang tiba, Nadia dan Archie kembali makan bersama di kantin. 

Di kejauhan, Domino melihat Nadia yang sedang menyandarkan kepalanya di bahu Archie. Ia hanya berdiri diam melihat pemandangan itu. Hal baiknya, Domino sama sekali tidak tersulut melihat Archie begitu dekat dengan Nadia.

3 dari 3 halaman

Menolong Hendra

Entah masalah apa yang sedang dihadapi Hendra akhir-akhir ini, dirinya jarang bergabung di markas Domino dan kawan-kawan. 

Suatu hari pun, ia berani untuk mengambil jam tangan milik temannya secara diam-diam. Awalnya, semuanya berjalan dengan lancar. Hingga suatu ketika, aksinya ketahuan oleh mereka yang curiga dengannya.

Teman-teman Hendra (Riskur) yang emosi mengetahui hal ini tidak tinggal diam. Mereka memukuli Hendra yang tidak memiliki orang yang membela dirinya. Tiba-tiba, Domino datang dan menghentikan itu semua. Domino pun meminta semuanya untuk tidak mengambil hakim sendiri. 

Setelah melalui berbagai peristiwa ini, apakah yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan Loncat Kelas 2 series episode terbaru setiap Rabu dan Jumat hanya di Vidio. Untuk Anda pelanggan baru, dapat menggunakan kode voucher VIDIODESEMBER untuk akses Premier Platirum 30 hari hanya Rp. 15 ribu.

Bagi Anda pelanggan setia yang terpilih, dapat menggunakan kode VID10K untuk dapatkan akses Premier Platinum 30 hari hanya Rp. 10 ribu. Jangan lupa bagikan kode referral milik Anda untuk mendapatkan saldo DANA hingga Rp. 10 ribu di akun Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.