Sukses

Ulang Tahun, Rangga SMASH Dapat Ucapan dari Agnes Monica

Usia 25 tahun, sangat berarti bagi salah satu personel SMASH, Rangga Dewamoela. Salah satunya, selain banyaknya ucapan ulang tahun dari para penggemarnya dan banyak kado, dia pun dapat ucapan dari idolanya, Agnes Monica.

Usia 25 tahun, sangat berarti bagi salah satu personel SMASH, Rangga Dewamoela.  Salah satunya, selain banyaknya ucapan ulang tahun dari para penggemarnya dan banyak kado, dia pun dapat ucapan dari idolanya, Agnes Monica.

Kebahagiaan tak terkira bagi Rangga Moela, personel boyband SMASH saat merayakan ulang tahunnya ke 25 pada 6 Januari 2013 lalu. Di usianyanya ini, kariernya di dunia musik semakin maju, dia pun punya banyak penggemar yang setia mengikutinya kemana pun dia melangkah. Kado-kado pun banyak berdatangan.

Di hari bahagianya ini, ada satu keinginan cowok kerap tampil berponi ini yang belum terwujud yaitu bisa salat di Masjid Istiqlal. meski kecewa, namun kebahagiaan lain pun datang menghampiri. Salah satunya adalah ucapan ulang tahun yang diberikan artis idolanya, Agnes Monica.

Meski telat, tidak mengurangi rasa senang cowok berwajah chubby ini. Apalagi, Rangga sejak lama sudah ngefans dengan cewek pelantun Jera ini. Ia pun langsung menulis di akun twitternya @Rangga_Moela bahwa Agnes merupakan inspirasi terbesarnya di dunia musik.

"Thanks @agnezmo for the birthday VN :) i heart u my big inspiration!!keep on dreamin,believing,and make it happen!! *bighug :)," tulis Rangga.(MER) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.