Sukses

Neng Wirdha Sewa 2 Studio Bioskop Saat Nonton Bareng Film Vidkill

Film Vidkill merupakan film besutan karya Dyan Sunu Prastowo diproduksi Max Pictures.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Neng Wirdha ikut mendukung sineas lokal di industri film nasional untuk terus berkarya di masa pandemi. Bukti dukungan itu diperlihatkannya saat menyaksikan film berjudul Vidkill garapan rumah produksi Max Pictures.

Vidkill merupakan film yang dibintangi oleh Pradikta Wicaksono, Estelle Linden, Gesya Shandy, dan Shindy Huang. Film yang dibesut sutradara Dyan Sunu Prastowo dijadwalkan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 9 Desember 2021.

"Film ini mengangkat tema hubungan cinta jarak jauh. Istilah kerennya anak muda saat ini long distance relationship alias LDR," kata Neng Wirdha saat ditemui di XXI Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ajak Suami dan Kerabat

Neng Wirdha tak cuma menyaksikan film itu seorang diri. Ia mengajak serta suaminya, Zecky Alatas, keluarga, kerabat dekat serta anggota Brigade 08. Tentunya, Neng Wirdha menginginkan semua penonton menyaksikan film bergenre thriller ini dengan nyaman.

 

 

3 dari 4 halaman

Sewa 2 Studio

"Saya dan suami membooking dua studio di XXI untuk menonton film Vidkill bersama keluarga, kerabat dan teman-teman dari Brigade 08. Alhamdulillah mereka antusias menyaksikan film ini," Neng Wirdha melanjutkan.

 

4 dari 4 halaman

Akting Gesya Shandy

Bersama Zecky Alatas, Neng Wirdha menyimak akting salah satu pemain di film Vidkill, yakni Gesya Shandy. Gesya Shandy rupanya masih adik ipar Neng Wirdha.

"Gesya Shandy itu adik saya. Saat ini sudah mulai aktif kembali berkarier di seni peran, karena sebelumnya sempat sekolah di Jerman. Sekarang sudah mulai kembali berakting," kata Zecky Alatas.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.