Sukses

Penjelasan Doddy Sudrajat soal Tampilkan Mantan Vanessa Angel dalam Acara 40 Harian

Sebenarnya apa alasan mantan Vanessa Angel ditampilkan dalam acara 40 harian?

Liputan6.com, Jakarta Ada yang mengagetkan dalam acara 40 harian kepergian Vanessa Angel yang diselenggarakan belum lama ini. Salah satunya adalah tidak ditampilkannya foto Bibi Andriansyah.

Alih-alih foto suami, yang ditampilkan malah foto para mantan kekasih Vanessa Angel. Dalam acara Rumpi No Secret, Feni Rose pun bertanya pada Doddy Sudrajat.

"Fitnah atau fakta waktu 40 hari kemarin daddy inisiatif sengaja menunjukkan foto-foto mendiang anak Pak Doddy dengan mantan-mantannya, termasuk Prof Bambang. Itu inisiatif daddy karena sosok tersebut banyak membantu membiayai pengajian kemarin?" tanya Feni Rose.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hanya Tamu

Doddy Sudrajat mengaku bahwa sebenarnya dia hanya tamu undangan dalam acara 40 harian itu. Bukan dia yang merancang acaranya.

"Fitnah. Daddy kan di situ juga diundang, di situ tamu juga dari keluarga besar Vanessa. Yang membuat acara itu kan bang Milano dan Prof Bambang," kata Doddy Sudrajat.

3 dari 4 halaman

Kenapa Ada Foto Mantan?

Saat ditanya mengapa yang ditampilkan adalah foto pria lain padahal Vanessa telah bersuami, Doddy juga tak bisa menjelaskan.

"Daddy enggak bisa jawab karena sudah ada EO-nya di sana," ucap pria paruh baya ini.

4 dari 4 halaman

Tak Merasa Aneh

Namun secara pribadi, dia tak keberatan melihat foto-foto mantan kekasih Vanessa dipamerkan dalam acara itu. Dia tak mempermasalahkan.

"Enggak masalah, enggaklah (merasa aneh). Ya itu sekali lagi kan dqaddy diundangm sudah ada EO-nya. Jadi mengikuti acara aja saat itu," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.