Sukses

Imam S Arifin Meninggal Dunia karena Penyakit Stroke

Imam S Arifin mengembuskan napas terakhirnya di tanah kelahirannya, Madura.

Liputan6.com, Jakarta - Duka menyelimuti dunia musik khususnya dangdut. Salah satu penyanyi sekaligus pencipta lagu Imam S Arifin meninggal dunia, Jumat (17/12/2021).

Kabar kepergian Imam S Arifin untuk selama-lamanya pertama kali diberitahu oleh Humas PARFI, Evry Joe melalui pesan suara WhatsApp.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Telah berpulang seniman kita, musisi, penyanyi dangdut yaitu Imam S Arifin," ungkap Evry Joe.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Di Madura

Imam S Arifin mengembuskan napas terakhirnya di tanah kelahirannya, Madura. "Beliau berpulang siang ini di Pamekasan Madura," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Stroke

Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, Evry menjelaskan bahwa pelantun "Menari Diatas Luka" ini sempat menderita stroke.

"Ia mengalami sakit stroke," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Dari Sang Adik

Sebelumnya, sebuah pesan singkat dari WAG menjelaskan kepergian Imam S Arifin dibenarkan oleh sang adik.

"Barusan sy telfon ke Hp nya Mas Imam ternyata yg ngangkat Gatot Adeknya benar barusan Mas Imam meninggal," isi pesan tersebut.

 

5 dari 5 halaman

Ikut Mendoakan

Dia juga meminta kepada semua orang untuk mendoakan pria kelahiran Madura, 1960 ini. "Kita doakan semoga Almarhum Husnul Khotimah," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.