Sukses

Preview Kupilih Cinta Episode 5: Kakak Beradik Kembali Bertengkar

Bandi ikut pergi ke Alor ketika mengetahui bahwa Riri ditugaskan di sana. Ia kaget mendapati kakaknya telah lebih dulu sampai. Simak preview Kupilih Cinta episode 5 di sini.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta segitiga yang melibatkan kakak beradik semakin seru untuk disaksikan. Serial Kupilih Cinta episode ke-5 akan hadir pada Senin (20/12/2021) mendatang. Sebelumnya, Bandi dan Haris sudah sadar untuk tidak saling bertengkar. Namun, sampai kapan mereka bisa menahannya?

Pada episode 4 Kupilih Cinta sebelumnya, Bandi (Rangga Azof) harus diopname karena penyakit paru-paru yang dideritanya kambuh. Haris (Randy Pangalila) yang tidak tega melihat adiknya jatuh tersungkur, langsung membawanya ke rumah sakit.

Sesampainya di rumah sakit, mereka sepakat untuk tidak memperkeruh masalah cinta yang rumit itu. Namun tak lama ketika Haris kembali ke kantor, ia mendapati berita bahwa Riri (Aurelie Moeremans) sedang berada di Alor yang baru saja terjadi bencana alam di sana.

Tanpa berpikir dua kali, ia meninggalkan Bandi sendiri di rumah sakit. Berdalih untuk urusan kantor, Haris mendapatkan izin dari sang adik untuk pergi ke tempat tujuan. Apakah yang akan terjadi jika Bandi mengetahui dirinya dibohongi?

Semakin penasaran dengan kisah selengkapnya? Simak preview Kupilih Cinta episode 5 berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rencana Tak Terduga

Haris sudah berangkat ke Alor, NTT lebih dulu. Meskipun awalnya ditolak oleh Riri, kehadiran dirinya menjadi penyemangat untuk Riri yang sedang bertugas. Keduanya sangat senang bisa bertemu kembali.

Sementara di Jakarta, Bandi mendapatkan kabar yang serupa bahwa Riri pergi Alor. Belum lama keluar dari rumah sakit, ia nekat juga untuk terbang ke pulau NTT hanya untuk bertemu dengan Riri.

Berbekal alamat dari teman Riri, Bandi akhirnya pergi seorang diri. Tak butuh waktu lama untuk Bandi bisa menemukan alamat tempat Riri bertugas. Dibantu oleh Rio, warga Alor yang juga membantu Haris, Bandi diantar ke Puskesmas di mana Riri sedang bekerja.

3 dari 3 halaman

Amarah Kembali Memuncak

Bandi akhirnya tiba di Puskesmas Mainang. Baru melangkahkan kaki beberapa meter, Bandi melihat ke sebuah ruangan. Ia senang melihat Riri berada di sana. Namun kesenangannya itu berubah menjadi amarah ketika ia melihat Haris berdiri di sebelah perempuan yang ia cintai itu.

Cerita Kupilih Cinta tak berhenti di sini saja. Tidak memikirkan bahwa Haris adalah kakaknya, ia langsung menyeret pria yang lebih tua darinya itu keluar dari Puskesmas. Sontak aksinya menjadi tontonan warga yang sedang berobat.

Riri kewalahan untuk melerai mereka. Butuh beberapa warga untuk akhirnya bisa memisahkan kakak beradik yang saling baku pukul ini. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Apakah hal ini kembali membuat Riri tertekan?

Jangan lewatkan episode terbaru cerita mereka dengan nonton Kupilih Cinta setiap Senin eksklusif hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.