Sukses

Sinopsis Kupilih Cinta Episode 4: Mengejar Sampai Dapat

Episode Kupilih Cinta terbaru yang ke-4 sudah tayang. Haris masih mencari keberadaan Riri. Simak sinopsis singkatnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Serial terbaru Kupilih Cinta sudah memasuki episode terbaru yang ke-4. Perjalanan cerita Riri (Aurelie Moeremans) untuk menyendiri dari hiruk pikuk kota masih berlanjut.

Di sisi lain, baik Bandi (Rangga Azof) maupun Haris (Randy Pangalila) masih belum bisa menerima untuk ditinggal oleh Riri. 

Kabar Riri tengah mengandung juga belum diketahui oleh keduanya. Kini Riri disibukkan untuk magang di Pulau Alor, NTT. Ia menjalani kehidupan baru yang membuat dirinya bisa melepaskan penat atas masalah yang menimpa dirinya.

Bagi Anda yang penasaran dengan kelanjutan kisahnya, sudah dapat menyaksikan episode terbaru Kupilih Cinta. Berikut ini sinopsis singkatnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bencana Alam

Pada Kupilih Cinta episode 3 sebelumnya, Riri baru saja membantu cucu Mama Ara yang sedang demam tinggi. Karena sudah terlalu malam, Mama Ara meminta Riri untuk menginap di rumahnya. 

Baru saja ingin tidur, Riri mendengar gemuruh besar. Bahkan Mama Ara yang sudah tertidur langsung terbangun. Nampak kepanikan tersirat di wajah mereka.

Keesokan paginya, berita tentang bencana alam yang terjadi di Pulau Alor ramai menjadi headline berita. Teman-teman Riri, Bandi dan Haris juga melihat berita ini. Sayangnya, baik Bandi maupun Haris tidak mengetahui kalau Riri berada di sana.

Sementara Fani, Heru, dan Rena panik mendengar berita ini. Mereka semua mencoba menghubungi Riri namun tidak tersambung karena sinyal yang buruk.

3 dari 4 halaman

Mengejar Sampai Dapat

Panik karena belum mendapatkan kabar dari Riri, Fani berinisiatif untuk memberi tahu Haris. Sebelumnya, Haris mendapatkan tawaran tugas untuk meliput ke Alor perihal bencana alam itu. Namun, dirinya menolak karena alasan jarak yang jauh.

Sebelum pulang, Haris bertemu dengan Fani di koridor kantor. Tanpa basa basi, Fani menyuruhnya untuk membantu Riri yang sedang dalam bahaya. Fani memberi tahu Haris bahwa Riri berada di Alor.

Haris langsung berlari untuk menghubungi rekan kantornya yang mengajak dirinya pergi ke tempat terjadinya bencana alam itu. Dengan niat mencari Riri, Haris akhirnya menyanggupi tugas yang diberikan kepadanya.

4 dari 4 halaman

Pertemuan Kedua

Haris dibantu oleh warga sekitar Desa Mainang mencari para korban yang tertimpa reruntuhan bangunan. Kesana kemari dirinya mencari, namun tak kunjung mendapatkan apa yang sebenarnya ia inginkan.

Haris pun tetap membantu proses evakuasi korban bencana dan membantu membawa mereka ke puskesmas yang jaraknya cukup jauh. Sesampainya di puskesmas, Haris melihat Riri sedang bertugas membantu mengobati para korban yang berdatangan. Senyum lega terpancar dari wajahnya.

Ketika Riri beristirahat, ia tak sengaja keluar dari puskesmas tersebut dan mendapati Haris sudah berada di sana. Sayangnya, reaksi Riri sangat berbanding terbalik dengan Haris. Ia menuduh Haris mencoba mengikuti kemana dirinya pergi.

Apakah yang akan dilakukan Haris selanjutnya setelah bertemu dengan Riri? Apakah pertemuannya dengan Haris akan membuat Riri memberi tahu kondisinya bahwa dirinya tengah hamil?

Cari tahu jawaban selengkapnya dengan nonton Kupilih Cinta episode 4 yang sudah tayang. Tunggu cerita baru Kupilih Cinta setiap Senin hanya di aplikasi Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.