Sukses

Sinopsis Kupilih Cinta Episode 3: Mencoba Mencari Angin Segar

Liputan6.com, Jakarta Runyamnya masalah yang menerpa Riri masih berlanjut dalam Original Series Kupilih Cinta. Sayangnya, bukannya mencoba untuk mencari solusi agar bisa selesai, Riri lebih memilih untuk menghindarinya.

Pada serial Kupilih Cinta episode 2, diketahui bahwa Riri mendapati fakta bahwa Bandi (Rangga Azof) dan Haris (Randy Pangalila) adalah kakak beradik. Dua pria yang ia kencani itu bahkan harus bertengkar karena dirinya.

Persoalan orang tuanya yang tak kunjung reda juga menjadi sumber utama penat yang menyelimuti dirinya. Untungnya, Heru (Ibrahim Risyad) mendapatkan tawaran untuk magang di luar Jakarta.

Dengan niat ingin membahagiakan temannya, Heru memberikan kesempatan itu untuk Riri supaya bisa menenangkan diri. Riri sangat senang mendengar kabar ini dan menjadikannya bahan pelarian dari kedua kakak beradik itu.

Namun, apakah Riri akan mudah hidup tenang di luar kota tanpa gangguan dari orang yang paling ia hindari? Simak sinopsis Kupilih Cinta episode 3 berikut ini.

2 dari 3 halaman

Lingkungan Baru

Riri berangkat ke Alor, NTT untuk menjalankan magang di sana. Tentunya juga untuk menghindar dari Haris dan Bandi. Ia tetap pergi sendiri meskipun kondisinya sedang hamil muda.

Sampai dirinya tiba di Alor, ia enggan menceritakan kepada Bandi maupun Haris bahwa dirinya sedang hamil karena ia tidak yakin siapa ayah dari bayi yang tengah dikandungnya.

Di Alor, ia bertemu dengan Rio, pemuda yang bertugas di Puskesmas Mainang tempat Riri akan melakukan magang. Sepanjang perjalanan menuju tempat tinggal Riri, Rio memutar lagu Bandi. Ia hanya geleng-geleng kepala saja.

Hidup di tempat baru membuat Riri harus menyesuaikan diri. Mulai dari sinyal yang sulit, hingga penggunaan bahasa yang mana warganya masih kental dengan bahasa daerah khas Alor.

Meskipun terasa berat, Riri sangat senang bisa membantu warga yang membutuhkan pertolongannya. Termasuk Mama Ara, salah satu mantan dukun beranak yang di awal pertemuannya tidak begitu mengesankan.

3 dari 3 halaman

Masalah Baru

Suatu malam, rumah Riri kedatangan tamu. Ia merupakan laki-laki yang meminta bantuan dirinya karena cucu dari Mama Ara jatuh sakit. Riri kemudian menghendaki permintaan laki-laki itu.

Di sepanjang gelapnya malam, Riri bersama dengan laki-laki itu menaiki sebuah motor. Jalan yang minim penerawangan dan banyaknya batu-batu, membuat Riri sedikit tidak nyaman dan khawatir akan kandungannya.

Sesampainya di rumah Mama Ara, Riri langsung memberi pertolongan kepada cucu Mama Ara yang panas tinggi. Selesainya ia memberikan obat penurun panas, Riri meminta izin untuk ke kamar kecil.

Ia merasakan lelah yang luar biasa. Ketika hendak membuang air kecil, Riri melihat ada flek darah di pakaian dalamnya. Wajah Riri tampak bingung dan panik melihatnya.

Apakah yang terjadi pada Riri? Apakah flek yang temukan itu menandakan bahaya terjadi pada janinnya? Ikuti Kupilih Cinta episode 3 untuk menemukan jawabannya. Tunggu episode terbaru Kupilih Cinta yang tayang setiap Senin hanya di Vidio.