Sukses

Sinopsis Kupilih Cinta Episode 2: Riri Kembali Diterpa Kabar Buruk

Liputan6.com, Jakarta Cerita seorang dokter muda yang terlibat cinta segitiga dalam serial Kupilih Cinta kembali berlanjut. Pada episode ke-2 kali ini, Riri (Aurelie Moeremans) kembali mendapatkan kabar buruk.

Vidio Original Series yang diadaptasi dari novel karya Mira W berjudul Seandainya Aku Bisa Memilih ini datang dengan cerita yang lebih kompleks yang membuat penonton merasakan nasib buruk yang menimpa Riri.

Pada episode 1 Kupilih Cinta sebelumnya, Riri menemukan fakta bahwa dirinya tengah mengandung. Bingung dan tak ingin terlibat dalam komitmen, ia merahasiakan kabar ini dari kedua pacarnya.

Ia akhirnya mencari sang mama yang belakang ini tidak kunjung pulang ke rumah. Ia merasa butuh dukungan dari orang yang paling mengerti dirinya. Apa yang akan terjadi jika mamanya tahu bahwa anaknya sedang mengandung? Simak sinopsis Kupilih Cinta episode 2 di sini.

2 dari 4 halaman

Penyangkalan Mama

Riri mendatangi kamar hotel di mana mamanya menginap. Ia bertanya kepada Mama Ratna (Moudy Wilhelmina) apa yang dilakukannya di hotel sendirian. Mamanya berdalih menjawab ingin berkontemplasi karena usianya yang tak lagi muda.

Mendengar jawaban ini, Riri kesal. Dirinya paham bahwa sang mama pergi dari rumah karena tahu bahwa Danang, ayah Riri selingkuh. Ratna tetap menyangkal apa yang dikatakan Riri. Ia berpura-pura tidak mengetahui apa yang sedang terjadi sebenarnya.

Riri menjadi semakin kesal dan meninggalkan Ratna. Ratna kembali membela suaminya dengan alasan bahwa lumrah sebagai manusia berbuat kesalahan. Riri berhenti dan memandang Ratna.

Pernyataan Ratna semakin memancing amarah Riri. Ia tak segan untuk menyebut bahwa ayahnya selama ini telah menjadi figur yang toxic untuk keluarga. Perdebatan ini pun berlanjut hingga ke lobi hotel.

3 dari 4 halaman

Kesepian

Baik air mata Riri maupun Ratna jatuh karena membicarakan masalah yang tak kunjung selesai ini. Riri akhirnya memberanikan diri untuk memberitahu sang mama bahwa dirinya tengah hamil.

Sang mama tertegun dan menatap Riri beberapa detik. Pertanyaan tentang siapa orang tuanya pun dilontarkan oleh mama. Riri kembali frustasi. Emosi Riri akhirnya keluar. Ia memberi tahu mama bahwa selama ini dirinya kesepian.

Ia selama ini sedih karena tinggal dengan keluarga yang memiliki hubungan tidak jelas hingga pengkhianatan ayahnya yang mencari kasih sayang dari hubungan tanpa komitmen dengan perempuan lain.

4 dari 4 halaman

Diterpa Kenyataan Buruk

Belum reda dengan kesedihan yang ia rasakan terhadap orang tuanya, Riri kembali berurusan dengan takdir yang semakin tidak masuk akal.

Sebuah ambulance berhenti di depan IGD. Feni dan Rena yang sedang berjaga menangani pasien tersebut yang diketahui adalah Bandi. Riri yang sedang  mencari Heru. Sayangnya, yang ia dapati justru sosok Heru. Ia mencari tempat untuk bersembunyi.

Haris akhirnya bertemu dengan Rena. Rena bertanya pada Haris apa yang dilakukannya di rumah sakit. Jawaban Haris membuat Rena diam seribu bahasa.

Semakin Riri menghindar, semakin membuatnya tertuju pada kedua pria ini. Pertemuannya dengan Haris dan Bandi membuat teman-temannya terlihat tegang. Sesaat setelah Bandi sadar dari tidurnya, ia memanggil nama Riri. Haris pun kaget melihat kejadian itu.

Riri berlari dan dikejar oleh Haris. Ia meminta penjelasan mengapa Bandi kenal dengannya. Ia pun mengaku bahwa dirinya juga berpacaran dengan Bandi. Di sini, Riri akhirnya mengetahui bahwa Bandi adalah adik Haris.

Bagaimana kelanjutan hubungan mereka? Apakah pada akhirnya Riri harus memilih di antara kedua kakak beradik ini? Saksikan Kupilih Cinta episode 2 sekarang hanya di Vidio. Tunggu cerita terbarunya yang hadir setiap Senin.