Sukses

Akting Bareng di Snowdrop, Jisoo Blackpink Bikin Jung Hae In Terkaget-kaget

Liputan6.com, Seoul - Sepanjang kariernya, Jisoo Blackpink untuk pertama kalinya dipasang sebagai aktris utama. Di drama Korea Snowdrop, ia mendapat tugas untuk menghidupkan karakter Young Ro, seorang mahasiswi ceria yang hidup pada tahun 1987.

Langsung menjadi karakter utama dalam produksi skala besar, sempat membuat sang personel Blackpink deg-degan.

"Aku gugup karena ini adalah bidang yang kucoba pertama kali. Tapi sekalinya aku berada di lokasi syuting, aku merasa seperti menjadi Young Ro," tuturnya dalam konferensi pers drakor ini pada Kamis (16/12/2021), seperti diwartakan Soompi.

Lawan mainnya, Jung Hae In, juga memberi pujian kepadanya.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Bikin Kaget

"Setiap syuting selalu ada kejutan yang terjadi secara konsisten," kata aktor D.P. ini.

Meski Jisoo masih tergolong pendatang baru, Jung Hae In menegaskan personel Blackpink ini berhasil melakukan hal yang tak mudah dilakukan.

 

3 dari 5 halaman

Dalam Waktu Singkat

"Akting adalah sesuatu yang kau buat bersama dengan lawan main, dan [Jisoo] sangat penuh perhatian. Ia langsung mengerti dan mengimplementasikan arahan dari sutradara untuk adegan kami, dan ini tak mudah," tuturnya.

Jung Hae In meneruskan, "Ini butuh waktu, tapi aku kaget karena terjadi dalam waktu begitu singkat, dan aku kaget ia bisa menerapkannya begitu baik."

4 dari 5 halaman

Pusat Plot

Sang aktor menyebutkan bahwa pusat dari plot drama ini adalah Young Ro. Karena itu, banyak karakter yang mengitari peran yang dilakoni Jisoo ini.

"Dengan situasi seperti itu, ia stabil dan memastikan siswa lain di asrama bisa berakting dengan nyaman. Untuk itu, aku merasa bersyukur," kata Jung Hae In.

Mendengar ini, Jisoo balik memberikan pujian untuk Jung Hae In. "Karena aku berakting pertama kali, aku tak yakin seperti apa aku terlihat [di layar] dan aku juga banyak kekurangan. Jung Hae In memimpinku dengan baik dan memperlakukanku dengan sangat nyaman, sehingga membuat situasi di mana aku bisa lebih fokus," kata dia.

 

5 dari 5 halaman

Tayang 18 Desember

Snowdrop sendiri memiliki latar belakang Seoul pada 1987. Ceritanya tentang kisah cinta Su Ho (Jung Hae In), mahasiswa di sebuah universitas prestisius yang berlindung di asrama mahasiswi putri dalam keadaan berlumuran darah.

Su Ho ditemukan oleh Young Ro, yang akhirnya membantunya meski bahaya mengintai mereka berdua.

Snowdrop akan tayang di JTBC pada 18 Desember 2021, dan juga akan rilis di Disney Plus.

 

  • Jisoo adalah salah satu member vokal grup asal Korea Selatan (Korsel), yaitu Blackpink.
    JISOO
  • Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink
  • Snowdrop merupakan drama Korea Selatan, yang menceritakan tentang kisah cinta emosional mahasiswa Su Ho dan Young Ro. Jisoo Blackpink menjad
    Snowdrop
  • Drama korea atau sering disingkat drakor di Indonesia, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.
    drama Korea
  • Drakor adalah singkatan dari drama korea, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.
    drakor
  • Jisoo adalah salah satu member vokal grup asal Korea Selatan (Korsel), yaitu Blackpink.
    Jisoo Blackpink
  • Jung Hae In
  • korea
  • JTBC