Sukses

Sutradara Snowdrop Sempat Ogah Gaet Pendatang Baru, Sekali Jumpa Jisoo Blackpink Langsung Ambyar

Snowdrop adalah proyek drama Korea pertama yang memasang Jisoo Blackpink sebagai pemain utama.

Liputan6.com, Seoul - Jelang penayangan perdana Snowdrop, para sineas dan pemainnya tampil dalam konferens pers yang digelar Kamis (16/12/2021) kemarin. Serba-serbi drama Korea yang sudah lama jadi sorotan ini diungkap, termasuk alasan sang sutradara memilih Jisoo Blackpink sebagai bintang utama.

Di drama Korea ini, sang member Blackpink memerankan karakter Young Ro, seorang mahasiswi di universitas putri yang menolong Su Ho (Jung Hae In).

Dilansir dari Soompi, sutradara Jo Hyun Tak mengaku awalnya ia dan sang penulis tak paham seperti apa karakter ini, meski ia sendiri yang mempersiapkannya.

"Kami pikir sang aktor akan datang dan melengkap karakter ini, tapi kami tak berpikir bahwa aktris pendatang baru akan memainkan Young Ro," tuturnya.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Inilah Young Ro

Namun ternyata pikirannya berubah setelah bertemu dengan Jisoo, yang punya jam terbang di bidang akting masih terbatas dan lebih dikenal sebagai idol.

"Namun, langsung setelah aku melihat Jisoo, aku berpikir 'Orang inilah Young Ro'," kata dia.

3 dari 5 halaman

Memohon dan Membujuk

Gara-gara terlanjur kecantol, sang sutradara tak gengsi membujuk Jisoo mengambil peran ini.

"Saat bertemu dengannya, aku ingat memohon dan membujuknya dengan berkata, 'Kamu harus melakukannya apa pun yang terjadi.' Seperti aku enggak punya harga diri, aku ingat susah sekali menyembunyikan perasaanku jadi aku mengatakannya saja," kata sang sutradara.

4 dari 5 halaman

Sempat Gugup

Sementara Jisoo mengaku tertarik dengan karakter Young Ro karena karakter yang ceria. Di sisi lain, pengalaman pertama sebagai pemeran utama membuat Jisoo sempat gugup bukan kepalang.

"Aku gugup karena ini adalah bidang yang kucoba pertama kali, tapi sekalinya aku berada di lokasi syuting, aku merasa seperti menjadi Young Ro," tuturnya.

5 dari 5 halaman

Tayang 18 Desember

Snowdrop sendiri memiliki latar belakang Seoul pada tahun 1987. Ceritanya tentang kisah cinta Su Ho (Jung Hae In), mahasiswa di sebuah universitas prestisius yang berlindung di asrama mahasiswi putri dalam keadaan berlumuran darah.

Su Ho ditemukan oleh Young Ro, yang akhirnya membantunya meski bahaya mengintai mereka berdua.

Snowdrop akan tayang di JTBC pada 18 Desember mendatang, dan juga akan diputar di Disnet Plus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Snowdrop merupakan drama Korea Selatan, yang menceritakan tentang kisah cinta emosional mahasiswa Su Ho dan Young Ro. Jisoo Blackpink menjad

    Snowdrop

  • Jisoo adalah salah satu member vokal grup asal Korea Selatan (Korsel), yaitu Blackpink.

    JISOO

  • Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.

    Blackpink

  • Drama korea atau sering disingkat drakor di Indonesia, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drama Korea

  • Drakor adalah singkatan dari drama korea, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drakor

  • Jisoo adalah salah satu member vokal grup asal Korea Selatan (Korsel), yaitu Blackpink.

    Jisoo Blackpink

  • korea

  • Jung Hae In