Sukses

Reaksi Lesti Kejora Saat Mengetahui Rizki 2R Bercerai dari Nadya Mustika

Lesti Kejora terkejut dengan kabar perceraian Rizki 2R dan Nadya Mustika.

Liputan6.com, Jakarta Kabar perceraian Rizki 2R dengan Nadya Mustika sudah diketahui oleh Lesti Kejora. Lesti diketahui sebagai mantan kekasih Rizki.

Soal kabar perceraian Rizki 2R disinggung oleh Irfan Hakim yang mewawancarai Rizky Billar dan Lesti Kejora. Seperti yang diketahui, Rizki baru saja resmi bercerai dengan Nadya Mustika pada 9 Desember 2021.

"Mau nanya dong, jangan sampai keselek ya. Rizki cerai," celetuk Irfan Hakim seperti dilihat dalam video YouTube deHakims Story yang tayang pada Senin (13/12/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kaget

Rizky Billar dan Lesti Kejora yang mendengar pernyataan Irfan Hakim pun terkejut. Billar bahkan sempat tersedak karena memang sedang makan dalam video tersebut.

"Kaget Dede," kata Lesti Kejora.

"Iya kita lihat beritanya kemarin," ujar Rizky Billar setelah sempat protes dengan Irfan Hakim karena langsung menyinggung masalah perceraian Rizki di awal video.

 

3 dari 4 halaman

Kasihan

Diakui oleh Lesti Kejora dirinya mengaku pertama kali mendengar kabar perceraian Rizki 2R dari mertuanya. Mereka merasa kasihan karena rumah tangga Rizki harus kandas di tengah jalan.

"Kasihan ya, sayang banget," ujar Lesti Kejora.

 

 

4 dari 4 halaman

Komunikasi

Lesti Kejora menegaskan dirinya memang sudah tak lagi berhubungan dengan Rizki 2R. Pedangdut cantik ini mengaku terakhir kali berbincang dengan Rizki ketika memutuskan hubungan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.