Sukses

Viral Keanu Histeris Saat Peti Jenazah Ditutup: Kalau Ada yang Tanya Bukti Kebaikan Laura Anna, Itu Saya

Nama Keanu menembus trending topic Twitter. Video pidato perpisahannya di samping peti jenazah Laura Anna viral dan bikin netizen terenyuh.

Liputan6.com, Jakarta Nama Keanu mendadak trending di Twitter pada Kamis (16/12/2021). Musababnya, Keanu AGL datang ke rumah duka untuk melihat wajah Laura Anna untuk kali terakhir.

Mengenakan pakaian serbahitam, ia memeluk ibunda Edelenyi Laura Anna seraya menangis tersedu-sedu. Puncaknya, saat selebgram dengan 4,3 jutaan pengikut itu memberikan salam perpisahan untuk sang sahabat.

Sambil memegang mikrofon, Keanu AGL yang bercucuran air mata berujar di hadapan para pelayat, “Kalau ada yang mau tanya bukti kebaikan Laura, itu saya. Saya seorang enggak mampu.”

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Saya Itu Ojek

“Saya itu ojek, saya juga enggak ganteng. Saya enggak punya kendaraan pribadi yang mewah, enggak ada yang bisa dibanggain dari saya,” Keanu AGL menyambung lalu menangis tersedu-sedu.

Cuplikan video pernyataan Keanu ini muncul di Instagram Stories Awkarin lalu bertebaran di Twitter. Yang tak kalah pilu, potongan video saat peti jenazah Laura Anna ditutup diiringi lagu pujian kepada Tuhan.

3 dari 5 halaman

Laura Dadah!

Suara Keanu yang histeris bikin warganet +62 merinding dan ikut berduka. “Laura dadah! Laura dadah! Laura dadah!” jerit Keanu AGL sambil sesenggukan. Yang ini pun viral di medsos.

Sejumlah warganet lantas mengenang kebaikan Laura Anna kepada Keanu AGL. Mereka pun maklum mengapa Keanu AGL tampak tak terima Laura Anna dipanggil Sang Khalik secepat ini.

4 dari 5 halaman

Pakai HP Laura Anna

Keanu dulu endorse pertama kali sering makai HP Laura soalnya dia belum punya HP bagus. Laura yang bantuin Keanu sampai sekarang. Wajar dia terpukul banget,” cuit akun @tiasocu, 16 Desember 2021.

The way I respect Keanu yuh, di saat yang lain ngestory setiap proses pemakaman Laura, Keanu enggak. Bahkan, benar-benar kosong. I hope my friends do the same things karena aku Cuma mau kalian datang aja di hari terakhirku,” @xxsukmawati menyahut. 

5 dari 5 halaman

Sedih Banget Ya Allah

Sedih banget ya Allah, dulu suka banget lihat vlog/SG Laura sama Keanu sekocak itu mereka. Melihat Keanu ditinggal Laura gue ngerasain sakit juga ya Allah,” @hyceliii menyahut.

Laura Anna selebgram dengan 1,8 jutaan pengikut. Ia lumpuh dua tahun terakhir akibat kecelakaan mobil bareng kekasihnya kala itu, Gaga Muhammad. Laura belakangan viral setelah memperjuangkan keadilan. Gaga kini ditahan polisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.