Sukses

Pesan Terakhir Laura Anna: Pada Tarikan Napas Terakhir, Aku Masih Bermanfaat untuk Kalian Semua

Bertandang ke rumah duka, Denny Sumargo mengungkap hal terakhir yang diingatnya dari seorang Laura Anna.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Laura Anna meninggal dunia di usia 21 tahun pada 15 Desember 2021. Jenazah almarhumah disemayamkan di rumah duka, di kawasan Pluit Jakarta Utara, Kamis (16/12/2021).

Sejumlah selebritas melayat untuk menyampaikan doa serta menguatkan keluarga yang ditinggalkan. Salah satunya, Denny Sumargo. Ia syok karena sehari sebelum meninggal, Laura Anna bertemu dengannya untuk membuat video konten.

Aktor berjuluk Pebasket Sombong ini mengenang momen terakhir bersama Edelenyi Laura Anna. Denny Sumargo masih ingat betul keinginan dan pesan terakhir Laura Anna kepadanya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hal Terakhir

“Hal terakhir yang saya ingat, dia hanya pengin diperlakukan layaknya manusia normal saja,” kata Denny Sumargo dalam video yang diunggah di akun Instagram terverifikasinya, Kamis (16/12/2021).

“Dia tahu dia punya keterbatasan. Tapi keterbatasan itu tidak menghentikan dia untuk memberi tahu kepada kita semua bahwa last minute, tarikan napas terakhir dia, saya masih memberikan manfaat saya untuk kalian semua,” imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Dia Datang Dengan Kasih

Bagi Denny Sumargo, Laura datang dalam kasih. Kini ia pergi dalam kasih pula. Bintang film 5 Cm dan A Man Called Ahok menyebut Laura Anna telah berjuang sekuat tenaga seumur hidupnya.

“Dia datang dengan kasih, dia pergi dengan kasih. That is a really good fight. Thank you so much. Is really nice to know you, and we pray for you,” Denny Sumargo menambahkan.

4 dari 5 halaman

Penghormatan Terakhir

Bersama unggahan ini, Denny Sumargo memberi tahu bahwa pernyataannya di rumah duka adalah bentuk penghormatan terakhir bagi Laura Anna. Baginya, Laura telah sembuh selamanya.

Penghormatan terakhir! Sembuh.. jalan dan kita keliling Indonesia.. tapi.. Tuhan menginginkan kamu di surga. @edlnlaura. That is a really good fight,” suami Olivia Allan menulis.

5 dari 5 halaman

Keadilan Yang Kamu Cari

Kamu akan mendapatkan keadilan yang kamu cari! Gw akan kawal pesan terakhirmu malam itu,” Denny Sumargo mengakhiri. Lebih dari 237 ribu orang menyukai unggahan ini. Sejumlah selebritas mengirim doa untuk almarhumah.

Apapun itu Laura sdh bahagia sekarang.. terima kasih atas perjuanganmu Laura! Rest In Peace, Laura! God bless you!” tulis Samuel Christ di kolom komentar. “Turut berduka ya Mas, rest in love Laura,” Putri Ayudya menyahut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.