Sukses

Ketegaran Ayah Laura Anna di Samping Jenazah Putrinya Jadi Sorotan

Melihat ketegaran ayah mendiang Laura Anna, Gabor.

Liputan6.com, Jakarta Edelenyi Laura Anna mengembuskan napas terakhir pada Rabu (15/12/2021). Jenazahnya disemayamkan di rumah duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara.

Ketegaran ayah Laura Anna, Gabor, pun jadi perbincangan hangat di media sosial. Tampak pria paruh baya itu duduk di sisi peti jenazah anaknya.

Gabor menatap lurus menggunakan masker. Lehernya terdapat selang, karena dia juga diketahui sedang sakit.

Sementara itu, di hadapan Gabor ada Keanu AGL yang sedang menangis terisak sambil memeluk ibunda mendiang Laura Anna. Keanu adalah sahabat baik Laura.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tertunduk

Ada juga video dia duduk sendiri sambil menundukkan kepala. Meski tak terlihat ada air mata, namun kesedihan di wajahnya tampak sangat jelas.

Meski tampak tegar, warganet menilai Gabor juga membutuhkan pelukan hangat. 

3 dari 4 halaman

Respons warganet

"Terlihat papanya nggak nangis, tapi aku tahu pasti dalam hatinya nangis dan hancur banget," kata salah satu warganet.

"Yaa ampunnn. peluk papanya Laura juga dong kawan-kawan. Terlihat stronger tapi dia pasti juga butuh pelukan itu," tambah yang lain.

"Nyeseknya sampai sini lihat papa gabor yang berusaha kuat tapi hatinya menangis," kata warganet lainnya.

4 dari 4 halaman

Kecelakaan

Laura Anna diketahui mengalami cedera saraf tulang belakang yang mengakibatkan kelumpuhan setelah kecelakaan dengan mantan kekasihnya, Gaga Muhammad, pada Desember 2019.

Peristiwa ini pun diproses secara hukum. Gaga Muhammad telah ditahan, dan persidangan masih terus berjalan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.