Sukses

H. Faisal Siap Menambahkan Donasi Untuk Membeli Rumah untuk Gala Sky Andriansyah

Donasi rumah untuk Gala Sky Andriansyah masih kurang, H. Faisal ayah mendiang Bibi Andriansyah siap membantu.

Liputan6.com, Jakarta Donasi untuk rumah Gala Sky Andriansyah yang digagas oleh Marissya Icha sahabat mendiang Vanessa Angel sudah mencapai Rp 2,1 miliar. Meski uang yang terkumpul sudah cukup banyak, namun nyatanya masih belum mencukupi untuk membeli rumah yang ditargetkan.

Sebagai kakek Gala Sky Andriansyah, H. Faisal siap memenambahkan kekurangan untuk mendapatkan rumah yang diinginkan.

"Saya bisa nambah dan siaplah, tapi kalau ada yang mau nambah, alhamdulillah. Kalau nggak ada, ya saya yang nambah," ungkap Faisal ketika ditemui saat acara tahlilan 40 harian di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Senin (13/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mencari

Faisal sempat mencari-cari rumah yang sesuai untuk cucunya. Ia mau rumah tersebut  tak jauh dari kediaman Vanessa Angel.

"Jangan saya sebut, kan lagi nego, dia maunya daerah sini juga. Tadi bicara sama saya kalau bisa di sini juga sudah nemu dan saya tawar, tapi kurang uangnya, ya saya siap nambah," tutur Faisal.

 

3 dari 4 halaman

Menghubunginya

Diakui Faisal banyak yang menghubunginya untuk donasi. Tapi hingga kini belum ada realisasinya.

"Tapi sudah ada yang mau nambah lagi malahan. Tadi barusan ada yang telepon, yang nanya 'berapa kurang uang? Siap kami nambah'. Tapi belum ada realisasinya, masih sekadar nanya kurang berapa," imbuhnya.

4 dari 4 halaman

Tak Mewah

Rumah untuk Gala Sky Andriansyah nantinya ingin seperti rumah yang selama ini ditempati Vanessa Angel dan juga Bibi Andriansyah semasa hidup.

"Nggak mewah banget, hampir sama dengan ini. Kira-kira seperti ini," kata Faisal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.