Sukses

Harnaaz Sandhu Miss Universe 2021 yang Suka Berkuda dan Bermain dengan Anjing

Liputan6.com, Jakarta - Harnaaz Sandhu begitu bahagia, saat negaranya diumumkan menjadi pemenang Miss Universe 2021. Artinya, dirinya lah yang berhasil mengenakan mahkota kebanggaan para wanita dunia.

Usai menjadi Miss Universe 2021, pemilik nama asli Harnaaz Kaur Sandhu sudah langsung mendapat kesempatan wawancara di Israel.

Hal itu diperlihatkan Harnaaz di akun Instagram terverifikasi miliknya, @harnaazsandhu_03, Senin (13/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

Pink

Saat melakukan wawancara, Harnaaz Sandhu mengenakan pakaian pink yang menambah kecantikannya. Tak lupa, ia juga mengenakan tiara di kepalanya, sekaligus selempang bertuliskan Miss Universe.

"First Interview day as Miss Universe 2021✨," tulisnya.

 

3 dari 6 halaman

Bersama Kuda

Rupanya, di balik wajahnya yang lembut Harnaaz Sandhu memiliki hobi yang cukup ekstrem yaitu berkuda. Beberapa fotonya bersama kuda diunggahnya di Instagram miliknya.

Bukan sekedar olahraga, Harnaaz Sandhu juga menyertakan binatang berkaki empat ini dalam pekerjaannya. Ia mempromosikan sebuah gaun berwarna hitam. Ia berdiri di samping kuda putih. 

 

 

 

4 dari 6 halaman

Beri Kekuatan

Pada foto lainnya, tampak Harnaaz menunggang kuda berwarna cokelat. Dan siap untuk beraksi.

"We have the power to empower others," tulisnya menyertai keterangan foto. 

 

5 dari 6 halaman

Dekat dengan Hewan

Berkuda bukan sekedar hobinya saja. Ia juga memiliki kedekatan yang mendalam terhadap hewan peliharaan.

"I have always had a deep connection with animals and I truly believe that, we are here to turn the forest into a home, and make peace with all creatures," tambahnya.

 

6 dari 6 halaman

Anjing

Ternyata Harnaaz tak hanya mencintai kuda, tapi juga anjing. Bahkan, ia mengaku anabulnya itu selalu membuatnya ingin menari.

"My fluffball makes me dance anytime, anywhere..," sambungnya.