Sukses

Penangkapan Rizky Nazar Tak Berkaitan dengan Jeff Smith dan Bobby Joseph

Rizky Nazar adalah artis ketiga yang ditangkap polisi dalam sepekan.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Nazar menambah panjang daftar artis yang tersandung kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Dia ditangkap polisi terkait ganja.

Rizky Nazar merupakan artis ketiga yang berhasil ditangkap polisi sepekan terakhir. Sebelumnya, Jeff Smith ditangkap pada 8 Desember 2021 terkait LSD. Lalu menyusul Bobby Joseph pada 10 Desember terkait sabu-sabu.

Apakah penangkapan bintang film London Love Story 2 ini berkaitan dengan dua artis yang ditangkap sebelumnya?

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Berkaitan

"Kalau teman-teman bertanya apakah ada kaitannya dengan dua public figure yang lain, ini tidak ada kaitannya," kata Kombes Pol Endra Zulpan di Polres Jakarta Selatan, Selasa (14/12/2021).

"Mereka juga kan menggunakan narkoba yang jenisnya berbeda. Demikian," ujar Endra Zulpan.

3 dari 4 halaman

Ganja

Rizky Nazar diciduk oleh polisi di rumahnya di Kecamatan Keramat Jati, Jakarta Timur, pada Senin (13/12/2021) malam. Polisi juga mengamankan barang bukti.

"Yang bersangkutan pada saat ditangkap sedang menggunakan narkotika jenis ganja. Kemudian barang bukti yang diamankan itu ganja dengan berat kurang lebih 1 gram," paparnya.

4 dari 4 halaman

Masih Diperiksa

Rizky Nazar masih menjalani pemeriksaan lebih mendalam di Polres Metro Jakarta Selatan. Polisi rencananya akan merilis kasus ini esok hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.