Sukses

6 Potret Reuni Artis Era 90-an Sesi Kedua, Diah Permatasari Kenang Sinetron Dewi Fortuna Bareng Jeremy Thomas - Bella Saphira

Produser Raam Punjabi kembali berkumpul dengan artis era 1990-an. Terlihat di antaranya Diah Permatasari, Bella Saphira, dan Anjasmara.

Liputan6.com, Jakarta Produser senior Raam Punjabi kembali mengundang artis-artis sinetron yang besar di rumah produksinya pada tahun 1990-an hingga awal 2000-an. Kali ini terlihat Anjasmara, Bella Saphira dan Diah Permatasari dalam momen reuni tersebut.

Sebelumnya, pada minggu terakhir November 2021 Raam mengundang artis yang dulu bermain di rumah produksinya. Kala itu keakraban antara Jihan Fahira dan Nafa Urbach menjadi sorotan warganet. Apalagi di momen itu juga hadir Primus Yustisio, suami Jihan yang dulunya pacar Nafa.

Beberapa artis yang hadir pada reuni November, terlihat lagi pada acara yang digelar Jumat (10/12/2021). Sebut saja Yati Octavia dan Jeremy Thomas. Berikut 6 potret reuni artis era 90-an dirangkum Showbiz Liputan6.com, Sabtu (11/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Wanita

Yati Octavia mengunggah foto bersama sejumlah artis wanita. Terlihat Bella Saphira, Marini Zumarnis, Diah Permatasari, Elma Theana hingga Ina Thomas. "Reunion season2. Thn.1990😍❤️❤️❤️ Trimakasih PA Raam Punjabi," tulis istri Pangky Suwito.

3 dari 7 halaman

Dewi Fortuna

Diah Permatasari mengunggah foto bareng Bella Saphira dan Jeremy Thomas. Ketiganya pernah adu akting di sinetron Dewi Fortuna yang dulu tayang di SCTV. “Jadi ingat Sinetron Dewi Fortuna 1999..22th lalu ..” tulisnya.

4 dari 7 halaman

Anjasmara

Bintang Love Story The Series mengabadikan momen bareng Raam Punjabi. “Banyak hal yg saya dapat dari pak Raam. Beliau adalah bagaikan Guru. Ayah , sahabat dan Kolega,” tulis suami Dian Nitami pada caption.

5 dari 7 halaman

Hitam

Warna hitam sepertinya menjadi dress code artis perempuan. Terlihat Elma Theana dkk. kompak memakai dress hitam.

6 dari 7 halaman

Angels

Sang produser berpose diapit para artis wanita. “My beautiful angels (bidadari-bidadariku yang cantik),” tulis suami Raakhee Punjabi.

7 dari 7 halaman

Akrab

Artis Marini Zumarnis mengunggah sejumlah momen, salah satunya saat swafoto bareng Nova Eliza. Sama-sama awet muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.