Sukses

Nikita Mirzani Sebut Vanessa Angel Pernah 2 Kali Ingin Titipkan Gala Sky Andriansyah Kepadanya

Nikita Mirzani menyebut bahwa semasa hidup, Vanessa Angel pernah dua kali hendak menitipkan Gala Sky Andriansyah kepadanya.

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan Nikita Mirzani dengan kedua adik Bibi Andriansyah memasuki babak baru. Ibu tiga anak ini membongkar kelakuan Fuji dan Fadly Faisal pasang tarif wawancara tak masuk akal, 30 juta rupiah.

Fadly Faisal lantas memberi serangan balasan dengan menyebut aksi bongkar tarif orang sebagai perbuatan tidak etis. Meski tak menyebut nama, publik berasosiasi pihak yang dimaksud Nikita Mirzani.

Jumat (10/12/2021), Nikita Mirzani bikin “serangan” balasan. Ia mengklaim almarhumah Vanessa Angel pernah dua kali berencana menitipkan Gala Sky Andriansyah kepadanya. Seperti apa?

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Logikanya Aja

Logikanya aja ya netizen kalau memang Fuji bisa ngerawat Gala dengan baik, kenapa tuh anaknya saat VA mau dipenjara malah minta dititip ke saya?” ocehnya di Instagram Stories, semalam.

Kenapa VA enggak titip aja ke keluarganya Bibi atau keadiknya si Fuji itu deh yang lagi diagung-agungkan netizen? Coba dipikir hayok, mikirnya jangan pakai otak pendek ya. Harus panjang banget,” cuitr Nikita Mirzani.

3 dari 5 halaman

Dua kali

Bintang film Nenek Gayung dan Comic 8 telah menegaskan, tak ada konflik antara dirinya dengan Vanessa Angel maupun Bibi Andriansyah. Sampai akhir hayat, semua baik-baik saja.

Dua kali loh di chat bilang aku titip anakku yah Kakak. Ah sudahlah, neti mah paling gampang ditipu pakai Stories sama Tiktok,” aktris kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 menyambung.

 

4 dari 5 halaman

Aduh, Sakit Perut

Nikita Mirzani memastikan tak tinggal diam saat Fuji dan Fadly Faisal berkilah soal pasang tarif 30 juta rupiah. Baginya, tarif ini kelewat mahal mengingat artis papan atas saja tak pasang tarif semahal itu.

Setelahnya, ia mengkritik, “Selama chat enggak ada tuh ngomong. Ada keluarga Bibi kakak yang bantu atau yang ngerawat. Aduuuuh sakit perut lagi kan ini. Dahlah, lebih baik kita pansos berjamaah.” 

5 dari 5 halaman

Ketahuan Amat Minta Dipuja

Sindiran juga ditujukan Nikita Mirzani untuk warganet +62 yang mudah percaya dengan video konten di Instagram maupun Tiktok. Ia meminta publik tak menelan mentah-mentan konten medsos.

Lagian ada yang lagi berduka malah main Tiktok, Stories full tiap hari tentang Gala, ketahuan amat minta dipuja-puja. Enggak kena-lah sama saya. Cukup netizen yang bodor saja yang ketipu. Sama Crazy Rich yang pada pansos,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.