Sukses

Preview Loncat Kelas 2 Episode 6: Mencoba Mengerti Domino

Archie mencoba untuk memahami pribadi Domino dengan belajar ilmu psikologi. Simak preview Loncat Kelas 2 episode 6 di sini.

Liputan6.com, Jakarta Serial Loncat Kelas 2 akan tayang dengan cerita baru pada Jumat, (10/12/2021) mendatang. Nadia yang awalnya kompak dengan Archie nyatanya hanya bertahan seumur jagung. 

Hal ini terjadi lantaran Archie baru saja menjadi saksi atas kekerasan ayah Domino terhadap senior yang sering merundungnya itu. Meskipun Archie (Fatih Unru) melihatnya dengan matanya sendiri, ia enggan menceritakan hal itu kepada Nadia.

Archie yang dulunya apatis dengan ilmu psikologi merasa tertantang untuk mempelajari lebih dalam ilmu tersebut. Alasannya sederhana, karena ia ingin memahami Domino (Antonio Blanco Jr) lebih dalam. 

Bukan hanya motif tersebut, Miss Meda yang tidak yakin bahwa Archie mampu menangkap pelajaran ilmu psikologi membuat Archie merasa tertantang untuk membuktikan bahwa dirinya mampu. Seperti apa kelanjutan kisahnya? Simak preview Loncat Kelas 2 Episode 6 di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membuka Kesempatan

Archie mencoba untuk meluangkan waktunya seorang diri agar bisa mendalami ilmu psikologi. Ia penasaran dengan teori yang menyebutkan bahwa sikap orang tua dalam mendidik anaknya akan berpengaruh besar pada sifat anak-anaknya kelak.

Archie yang dulu lekat dengan label robot, kini sedikit berbeda. Bahkan Kenneth yang tahu bahwa Archie selalu menertawakan ilmu yang mempelajari kepribadian manusia ini kaget mengetahui temannya mau belajar.

Berkat tekad kuatnya ini, Archie bahkan sukses membuka kelas online. Kenneth semakin tidak percaya atas apa yang dilakukan Archie. Walaupun ia membuat temannya tercengang, Archie masih belum mau membuka suara perihal alasan di balik ia belajar ilmu psikologi.

3 dari 3 halaman

Dari Hati ke Hati

Dengan ilmu psikologi yang ia rasa cukup, Archie memberanikan diri untuk bertemu dengan Domino.

Seperti biasa, Domino tampak acuh tak acuh dan lebih memilih bermain basket ketimbang menimpali pertanyaan Archie. Tanpa menunggu lama, Archie langsung menjelaskan alasan dirinya menemui Domino.

Archie meminta Domino untuk membuka dirinya kepada Archie dari hati ke hati. Mendengar hal ini, Domino hanya tertawa lepas. Merasa direndahkan, Archie tiba-tiba menyulut Domino dengan kalimat bahwa dirinya berperilaku demikian karena ia juga selalu diremehkan oleh sang ayah.

Domino terkejut dan marah besar. Ia memukul Archie lalu meninggalkannya sendirian terbaring di lantai.

Apakah Archie pada akhirnya tetap memaksa atau justru Domino yang akan membuka dirinya secara sukarela? Tunggu kisahnya dalam episode baru Loncat Kelas 2 hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.