Sukses

Raditya Dika Pernah Disangka Istri Kesurupan Gara-Gara Suka Ngomong Sendiri

Raditya Dika sempat membuat sang istri, Anissa Aziza, terkejut dengan kebiasaannya sampai menyangka pria yang juga komedian dan aktor ini kesurupan.

Liputan6.com, Jakarta Selama menjadi figur publik, penulis sekaligus sineas Raditya Dika kerap dikenal sebagai pribadi yang unik dan kocak. Bahkan setelah menikah, ada kisah yang mungkin jarang diketahui banyak orang.

Salah satunya adalah kebiasaan Raditya Dika berbicara sendirian saat tak bersama siapa pun. Hal itu membuat sang istri, Anissa Aziza, terkejut bahkan sampai menyangka pria yang juga komedian serta aktor ini sedang kesurupan.

Pengakuan serta pengalaman unik bersama sang istri tersebut disampaikan Raditya Dika saat menjadi tamu di kanal YouTube Deddy Corbuzier, belum lama ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berawal dari Tanaman dan Tas

Awalnya, Deddy Corbuzier berbicara soal kebiasaan Ivan Gunawan yang sering berbicara dengan tas koleksinya. Hal ini dibahas setelah Deddy dan Radit membahas soal menghabiskan waktu di masa pensiun.

Menurut Deddy, ada beberapa orang yang hobinya bercocok tanam saat menikmati masa pensiun, kerap berbicara dengan tanamannya. Radit pun terheran-heran terlebih ketika Deddy berbicara soal Ivan Gunawan.

"Ada lo, orang ngobrol tanaman... Ivan Gunawan, ngobrol sama tas, sumpah. Dia itu setiap kali bawa tas jinjingannya itu, kalau ditaruh di lemari, dia bilang, 'Terima kasih ya sudah menemani saya hari ini. Kamu bagus banget, orang-orang suka sama kamu," ujar Deddy sambil berkali-kali berkata sumpah lantaran Radit sempat tak percaya.

3 dari 5 halaman

Pengakuan Radit

Radit pun mengatakan bahwa ketika ia menghargai waktu, ayah dua anak ini tak pernah sampai berbicara kepada jam. Namun ketika Deddy meminta Radit seperti itu di depan sang istri, Radit membeberkan soal kebiasaannya berbicara sendiri

"Itu awal-awal nikah, Anissa sebetulnya agak kaget melihat kebiasaan-kebiasaanku. Salah satunya adalah dengan berbicara sendiri. Kayak, 'Mau ngapain ya habis ini?' Karena buat dia itu aneh," ujar Raditya.

4 dari 5 halaman

Istri Sangka Kesurupan

Alhasil, ketika sang istri mengetahui Radit punya kebiasaan seperti itu pada awal pernikahan mereka, Anissa terkejut bukan kepalang sampai mengira sang suami tertimpa hal mistis. 

"Aku tuh suka di kamar mandi ngomong sendiri. Dia pikir kesurupan di kamar mandi," ujar Radit menegaskan.

5 dari 5 halaman

Merasa Nyaman

Alhasil, kebiasaan itu membuat Deddy Corbuzier tak kalah heran. Namun menurut Radit, kebiasaannya itu membuatnya nyaman.

"Serius? Kenapa enggak dalam hati ngomongnya?"

"Lebih enak ngomong sendiri... Enak lo," ungkap Raditya Dika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.