Sukses

3 Minggu Sebelum Meninggal Dunia, Ameer Azzikra Beli Rumah Baru Atas Nama Nadzira Shafa

Liputan6.com, Jakarta Alvin Faiz membeberkan fakta baru yang terjadi beberapa hari sebelum adiknya, Ammer Azzikra dilarikan ke rumah sakit akibat infeksi paru-paru dan lever lalu meninggal dunia.

Rupanya, sekitar dua atau tiga minggu sebelum berpulang, Ammer Azzikra memberi sejumlah “pertanda,” yang disadari pihak keluarga setelah ia berpulang. Salah satunya soal rumah.

Melansir dari video interviu yang diunggah di kanal YouTube Cumicumi, Selasa (7/12/2021), Alvin Faiz menyebut adiknya membeli rumah baru atas nama sang istri, Nadzira Shafa.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 5 halaman

Dua Tiga Minggu

“Dua minggu tiga minggu sebelum wafat sudah beliin rumah. Sudah beli rumah (atas) nama Nadzira. Dan itu ada hikmahnya. Kayaknya (Ameer Azzikra) sudah feeling,” beri tahunya.

Mengetahui ini, Alvin Faiz lega sekaligus bersyukur. Baginya, Ameer Azzikra meninggalkan banyak kebaikan untuk lingkungan sekitar, termasuk buat istri tercinta.

3 dari 5 halaman

Beberapa Hari Sebelum Wafat

Suami Henny Rahman mengaku legawa ditinggal ayah dan kini adik tersayang. Keduanya berpulang dengan cara berbeda. Ustaz Arifin Ilham meninggal setelah sakit cukup lama.

“Kalau Ameer itu, beberapa hari sebelum wafat kita masih mengobrol, masih makan, masih ketawa. Benar-benar kami enggak menyangka,” papar Alvin Faiz, panjang.

4 dari 5 halaman

Sudah Ikhlas dan Rida

Kehilangan orang tersayang, apapun penyebabnya, terasa menyakitkan. Ayah Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan mengaku butuh waktu untuk mengikhlaskan semuanya.

“Alhamdulillah kami sekeluarga tuh sudah ikhlas sudah rida (atas meninggalnya Ameer Azzikra), tapi mungkin masih suka keingat. Kalau rida sudah, ikhlas sudah,” imbuh Alvin.

5 dari 5 halaman

Penjelasan Kakak

Diberitakan sebelumnya, Nadzira Shafa telah legawa menerima suratan takdir. Baru-baru ini ia menyita perhatian publik karena tampil pakai cadar. Kakaknya, Bella, memberi penjelasan.

“Kan aku berniqab, jadi kalau kita lagi makan-makan tuh ke mana-mana (Ameer) selalu bilang (ke Nadzira) sayang kamu nanti kamu pakai niqab, deh kayak Kak Bella, nanti uang jajan aku tambahi,” cetus Bella.