Sukses

Nikita Willy Sudah Melakoni Bisnis Properti Sejak Usia 15 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy sudah belasan tahun malang melintang di dunia hiburan tanah air. Mengawali karier sejak usia 8 tahun, nama Nikit Willy sudah bermain dalam puluhan sinetron dan juga film layar lebar.

Melejitnya nama Nikit Willy tentu berpengaruh dengan penhgasilannya. Diusianya yang masih sangat muda, Nikita Willy memiliki banyak uang dari kerja kerasnya di dunia hiburan tanah air.

Agar uangnya tak habis terpakai, Nikita Willy menginvestasikanya dalam bisnis properti.

"Mama aku, Mama aku yang ajarin semua sih. Penting banget, aku dan Mama jadi partner kerja. Dari dulu aku nggak punya manajer. Kita dari nggak ngerti dunia entertain jadi belajar," ujar Nikita Willy saat berbincang dengan Maia Estianty di kanal YouTube Maia AlElDulTV dikutip Selasa (7/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Saran Ibu

Saran ibunya diikuti betul oleh Nikita Willy. Apalagi bisnis properti kian naik tiap tahunnya dan memiliki keuntungan yang besar.

"Tahun 2012 penghasilan dari sinetron alhamdulillah udah banyak jadi kita beliin properti kan nggak semua dipakai jadi disewa-sewain, terus kita jual beli," ungkap Nikita Willy lagi.

3 dari 4 halaman

15 Tahun

Bisnis properti ternyata sudah dilakoni Nikita Willy saat usianya baru menginjak 15 tahun. Namun semua itu dalam arahan dan bimbingan ibunya.

"Kamu berapa belas tahun udah ngerti?" tanya Maia Estianty.

"Lima belas ya, aku nggak ngerti detail tapi aku tau itu hasil kerja keras aku. Dan aku taunya hasil kerja keras aku kalau dijadiin properti bisa buat investasi lagi," sahut Nikita Willy lagi.

4 dari 4 halaman

Bersyukur

Nikita Willy merasa beruntung bisa memanfaatkan penghasilannya ke arah yang benar sehingga tak habis begitu saja.

"Alhamdulilah sekarang bisa seperti ini," kat Nikita Willy.