Sukses

Raffi Ahmad Sebut Rezeki Anak-anaknya saat Lahir Persis Seperti Kariernya Selama 10 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengaku bersyukur atas kehadiran Rayyanza Malik Ahmad. Apalagi kehadiran Rayyanza mendatangkan rejeki tersendiri buat keluarganya.

Tak dipungkiri, pria kelahiran 17 Februari 1987, banyak menerima endorsement. Tak hanya satu, puluhan endorsement diterima oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, sebelum dan sesudah melahirkan.

"Banyak endors ke aku dan Gigi. Kalau ke Rayyanza-nya langsung enggak, tapi ke kita banyak," kata Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina, dalam acara Syukurans yang tayang di Indosiar, Senin (6/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Rejeki Berlimpah

Tak hanya Rayyanza Malik Ahmad. Setiap anak-anak Raffi lahir, pasti memiliki rezeki tersendiri. Menakjubkannya, rejeki mereka saat lahir sama seperti Raffi Ahmad 10 tahun meniti karier di dunia hiburan tanah air.

"Jadi Rafatar lahir rezekinya sama seperti aku 10 tahun berkarier, Rayyanza juga. Kalau sampai sekaranng kan aku sudah 22 tahunan (berkarier)," kata Raffi Ahmad.

3 dari 4 halaman

Semoga

Sebagai ayah, Raffi Ahmad bersyukur rezeki berlimpah selalu ia terima setiap kehadiran anank-anaknya. Ia pun berharap agar anak-anaknya selalu diselimuti kebahagian dan keberkahan.

"Semoga menjadi anak yang baik dan penuh keberkahan," kata Raffi Ahmad.

 

 

4 dari 4 halaman

Ucap syukur

Ucap syukur tak henti-hentinya dipanjatkan Raffi Ahmad berkat semua hal yang telah ia dapatkan hingga saat ini.  Ia pun berharap bisa menjadi ayah dan juga suami yang baik.

"Alhamdulillah, semoga aku bisa menjadi kepala keluarga yang baik buat istri dan anak-anak," kata Raffi Ahmad.