Sukses

Penyanyi Muda Jane Callista Juara Lagi di Finlandia, Siap Gelar Konser Solo

Penyanyi muda Jane Callista menjadi Juara 1 Vokalis di Finlandia dalam ajang bergengsi bertaraf internasional.

Liputan6.com, Jakarta Jane Callista, penyanyi muda Indonesia yang telah banyak mengharumkan nama Indonesia di berbagai festival vokal internasional di Eropa, Asia, dan Amerika, baru saja kembali mengukir prestasi.

Pada 15 November 2021, Jane menjadi Juara 1 Vokalis di Finlandia dalam ajang bergengsi bertaraf internasional Jean Sibelius Festival International Vocal Competition JSFest 2021.

Jane yang saat ini berusia 13 tahun, berhasil menyabet gelar pemenang dengan mengalahkan peserta dari Rusia dan menyisihkan kontestan dari negara-negara lainnya dari benua Eropa dan Asia. Kompetisi internasional tahun ini dilaksanakan secara online.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Persiapkan Konser

Jane dalam waktu dekat juga sedang mempersiapkan konser bersama accompanist-nya dari festival tersebut yaitu Willy Aviantara, yang merupakan produser dan konseptor dari pertunjukan virtual A Lovely Day with Jane Callista.

 

3 dari 4 halaman

Pelaksanaan

Konser ini diprakarsai oleh komunitas performing arts WAV Entertainment yang merayakan hari jadinya yang ke-12. Adapun pertunjukan ini akan dilaksanakan pada Minggu, 12 Desember 2021 pukul 15.00 WIB secara live streaming.

 

4 dari 4 halaman

Bawakan Lagu Sendiri

Dalam konser tersebut, Jane akan membawakan lagu-lagu yang dipopulerkan dan diciptakan oleh Jane sendiri sepanjang perjalanan karirnya, dengan aransemen musik oleh Willy Aviantara dan pengemasan panggung secara virtual.

Jane juga akan menampilkan single terbarunya yang akan segera release awal desember mendatang dalam konser tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini