Sukses

Mariah Carey Syok Berat, Lagu All I Want For Christmas Is You Tembus 1 Miliar Streaming Sejagat

Liputan6.com, Jakarta Saat Adele memecahkan rekor dan mengukuhkan diri sebagai diva generasi baru lewat album 30, Mariah Carey terus membuat jarak dengan menggapai pencapaian di level berikutnya.

Desember 2021, Mariah Carey lewat lagu “All I Want For Christmas Is You” membukukan tiga rekor gemilang. Pertama, hit dari album Merry Christmas itu menduduki peringkat pertama tangga lagu Hari Raya tahun ini.

Setelahnya, sang diva diganjar plakat diamond dari RIAA alias Asosiasi Industri Rekaman Amerika karena rekaman “All I Want for Christmas Is You” terjual 10 juta unit. Prestasi berikutnya lebih gila lagi.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 5 halaman

I'm Freaking Out!

“All I Want for Christmas Is You” menembus 1 miliar streaming di platform musik Spotify. Ini disampaikan pelantun “My All” dan “Vision of Love” lewat akun Twitter terverifikasinya, Senin (6/12/2021) waktu Indonesia.

I'm freaking out!!!! 1 billion!!! These numbers are incredible (Gue syok, satu miliar! Angka ini benaran luar biasa),” seru Mariah Carey seraya mengunggah poster berisi tiga pencapaian “All I Want For Christmas is You.”

3 dari 5 halaman

The Love I Have

Pemilik album The Emancipation of Mimi tak silap mata akan angka dan data ini. Ia sadar, tanpa penggemar di seluruh dunia, prestasi ini tak mungkin didapat. Karenanya, Mariah Carey berterima kasih kepada Lambily, sebutan buat penggemarnya.

But the love I have for the #lambily is unquantifiable. Eternally grateful and blessed (Tapi cinta yang gue punya untuk #lambily tidak terukur. Gue bersyukur dan diberkati selamanya),” ia mengakhiri.

 

4 dari 5 halaman

17,6 Juta Lagi!

Diberitakan sebelumnya, akun Twitter @accessmimi mengabarkan pada 1 Desember 2021 bahwa tak lama lagi, Mariah Carey akan mencetak sejarah baru lewat tembang jadul “All I Want for Christmas is You.”

Lagu Mariah Carey ‘All I Want For Christmas Is You’ butuh 17.633.346 juta streaming lagi hingga melampaui 1 MILIAR streaming di Spotify. Hal ini diproyeksikan untuk mencapai ini pada tanggal 8 Desember,” ia mengabarkan dalam bahasa Inggris. 

5 dari 5 halaman

Lagu Wajib Natal

Sejumlah penggemar lantas berbagi tautan Spotify agar publik lebih mudah mengakses lagu “wajib” di Hari Natal tersebut. Siapa sangka, tak sampai 8 Desember 2021, rekor baru telah ditoreh.

“All I Want for Christmas Is You” mengantar Mariah Carey menjadi artis wanita pertama pra-milenium 2000 yang punya lagu dengan semiliar streaming. Lagu yang sama menjadi single ke-19 Mariah Carey yang memuncaki tangga lagu Billboard Hot 100. Ia hanya kalah dari The Beatles.