Sukses

Liana Zora, Penyanyi Cantik yang Kini Diproduseri Dide Hijau Daun

Paras cantik dan vokal sempurna jadi alasan utama Dide Hijau Daun mau untuk memproduseri Liana Zora.

Liputan6.com, Jakarta Paras cantik dan vokal mumpuni Liana Zora sukses menghipnotis Dide Hijau Daun. Dide diketahui memproduseri lagu perdana Liana yang berjudul "Pesan Hatiku". Dide berkeyakinan, warna musik yang dibawakan Liana bakal disukai pecinta musik lokal.

Bagi Liana, sebuah kebanggaan bisa menapaki karier bermusik bersama dengan musikus handal seperti Dide. Sebelumnya, ia sama sekali tak menyangka lagu perdananya bisa diproduksi bersama-sama dengan Dide.

"Karya musik Dide Hijau Daun kan sudah dikenal masyarakat ya. Apalagi sebelumnya, Dide sudah menjadi produser musik untuk penyanyi dan band di Indonesia. Saya nggak menyangka bisa bekerjasama dengan Dide," kata Liana melalui keterangan tertulis, Kamis (9/12/2021).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berpengalaman

Liana meyakini tangan dingin Dide mampu membuat dirinya belajar banyak soal produksi musik. Apalagi, berkat campur tangan Dide, lagu perdana Liana terasa lebih kentara warna pop yang memanjakan telinga.

"Dide kan sudah berpengalaman menjadi produser musik. Belum lama ini, Dide juga memproduseri band Kembang Tulip yang lagunya sukses di Indonesia dan luar negeri," Liana menguraikan.

 

 

3 dari 4 halaman

Moersas Kembang Tulip

Liana menambahkan, band Kembang Tulip yang diproduseri Dide juga memiliki personel yang aktif mencipta lagu. "Namanya Moersas, atau di panggung musik biasa dipanggil Moersas Kembang Tulip," kata dia.

Moersas Kembang Tulip merupakan pencipta lagu "Pesan Hatiku" yang dinyanyikan oleh Liana. Dide merasa, lagu tersebut cocok dengan warna vokal Liana.

 

 

4 dari 4 halaman

Takdir Tuhan

Liana mengisahkan lagunya yang bercerita tentang hubungan percintaan yang terpisah karena faktor keluarga. Hubungan asmara ini berlatar belakang cinta anak sekolah.

"Beberapa tahun kemudian, mereka dipertemukan dengan keadaan yang sudah berbeda tak seperti waktu sekolah. Pasalnya, mereka sudah menikah dengan kekasih pilihannya masing-masing. Bahwa mencintai seseorang bukan harus kita memiliki dia, karena jodoh dan takdir sudah diatur oleh Tuhan," kata Liana.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.