Sukses

Pertanyaan-pertanyaan yang Akan Terjawab di Money Heist Season 5 Part 2

Money Heist Season 5 Part 2 Rilis, apakah Tokyo benar-benar mati?

Liputan6.com, Jakarta - Perjalanan Money Heist (La Casa De Papel) di Netflix berakhir hari ini, 3 Desember, dengan rilinya Money Heist Season 5 Part 2. Berduka atas kematian anggota tim utama mereka, Tokyo, profesor dan timnya akan menjalani perjalanan yang menegangkan di dalam Bank of Spain.

Money Heist Season 5 Part 1 meninggalkan banyak pertanyaan untuk penggemar. Akankah kru pencurian mati atau bertahan? Karena satu-satunya yang mencegah Tamayo mengirimkan semua pasukan polisi dan tentara adalah emas sebagai aset Bank Spanyol yang menjadi sandera.

Dilansir First Post, Jumat (3/12/2021), Season 5 Money Heist syuting di Madrid, Spanyol. Serial ini juga difilmkan di Panama, Thailand, Italia, Denmark, dan Portugal.

Sutradara serial ini, Jess Colmenar, menyatakan bahwa Part 2 final musim ini akan lebih emosional. “Saya pikir ini memiliki kecepatan yang berbeda, ini bukan konfrontasi seperti perang, tetapi ini adalah seri yang selalu dalam puncaknya sampai akhir, sampai episode terakhir, dan saya akan mengatakan itu adalah yang sangat istimewa dan berbeda dari apa yang kita miliki dilakukan sampai sekarang,” ujarnya.

Adapun judul kelima episode yang tayang hari ini adalah:

Episode 6 – Válvulas de Escape (Exhaust Valves)/Escape Valves

Episode 7 – Ciencia Ilusionada (Illusioned Science)/Wishful Thinking

Episode 8 – La teoría de La elegancia (The Elegance Theory)/The Theory of Elegance

Episode 9 – Lo Que Se Habla En La Cama (What Is Talked About in Bed)/Pillow Talk

Episode 10 – Una Tradición Familiar (A Family Tradition)/A Family Tradition

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Akankah Alicia Menyerahkan Profesor Kepada Polisi?

Money Heist Part 5 Volume 2 tayang perdana hari ini. Ini semua pertanyaan yang menunggu untuk dijawab

Alicia, sama seperti kru pencurian sekarang menjadi salah satu wanita yang paling dicari. Setelah menghadapi Profesor, dan melumpuhkan Marseille dan Benjamin, Alicia yang hamil besar melahirkan.

Gerakan dari Alicia yang kita lihat terakhir menunjukkan bahwa dia belum sepenuhnya percaya kepada profesor. Oleh karena itu, masih besar kemungkinan bahwa dia akan menjadi katalisator kejatuhan kru pencurian atau setidaknya akhir dari Profesor.

Bertanya-tanya mengapa dia mengkhianati Profesor? Yah, menghabiskan hidupnya dalam pelarian dari polisi atau di penjara sambil mencoba membesarkan bayinya adalah hal terakhir yang dia inginkan. Menyerahkan Profesor kepada polisi dapat memberinya tempat kembali dalam anugerah baik Kolonel Tamayo.

3 dari 6 halaman

Akankah Rafael Bergabung dengan Pencurian Bank Spanyol?

Kita diperkenalkan dengan Rafael, anak dari Berlin dan merupakan jagoan keamanan siber di Money Heist Season 5 Part 1, dia akhirnya menikmati hidup sebagai kru pencurian bergabung dengan bisnis keluarga.

Namun, peristiwa itu terjadi sebelum pencurian Spanish Mint, dan Rafael belum terlihat atau disertakan oleh Profesor dalam pencurian tersebut.

Penggemar juga berpikir bahwa Rafael dan Tatiana melarikan diri bersama, meninggalkan patah hati, tetapi mungkin membuat Berlin terkesan.

Rafael saat ini adalah wildcard, dan dengan bantuannya, kru dan Profesor mungkin menemukan cara untuk melarikan diri.

4 dari 6 halaman

Akankah Kru Pencurian Mati Atau Berhasil Kabur?

Kematian Nairobi sangat menghancurkan hati, dan kematian Tokyo juga akan berdampak serupa pada hati penggemar. Dengan tidak ada lagi sandera, satu-satunya hal yang mencegah Tamayo mengirim kekuatan penuh polisi dan tentara adalah Emas yang disandera dan fakta bahwa Profesor memiliki rekaman yang memberatkan tentang Kolonel Tamayo.

Penggemar mengharapkan untuk melihat satu atau dua dari kru pencurian mati, tetapi kita juga berharap untuk melihat beberapa yang selamat, bahkan jika emasnya tidak berhasil dicuri. Mengingat bahwa seluruh pencurian dimulai untuk mengambil Rio dari tangan polisi, dia adalah salah satu dari sedikit yang penggemar harapkan untuk selamat.

5 dari 6 halaman

Apakah Tokyo Benar-Benar Mati?

Salah satu pertanyaan terpenting yang muncul di benak kita adalah – Apakah Tokyo benar-benar mati?

Tidak mungkin meledakkan empat granat dan bertahan hidup, tetapi Anda tidak pernah tahu. Pengorbanan Tokyo telah memberi kru lebih banyak waktu, karena ia mampu membunuh Gandía, Sagasta, dan sebagian besar personel Pasukan Khusus.

Beberapa teori penggemar menduga bahwa kita akan melihat kembalinya Tokyo di musim terakhir.

 

Penulis: Anastasia Merlinda

6 dari 6 halaman

Infografis Akses dan Fasilitas Umum Ramah Penyandang Disabilitas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.