Sukses

Rizky Billar Baru Tahu Lesti Kejora Pernah Ingin Dilamar oleh Pria Mesir

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar dikenal sebagai pasangan yang serasi dan berbahagia. Keduanya kini sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka.

Lesti dan Billar memang tidak melakukan hubungan pacaran lama sampai akhirnya menikah. Mereka diketahui dijodohkan oleh fans. Hal ini yang dianggap unik oleh Shireen Sungkar.

"Kalian itu nikah sebenarnya unik, dijodohin orang. Didoain orang-orang. Kita nggak pernah meremehkan kekuatan doa orang lain," ucap istri Teuku Wisnu, seperti dilihat dalam kanal YouTube The Sungkars Family, Jumat (3/12/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Pacaran

Sebelumnya, Lesti juga diketahui menjalin hubungan cukup lama dengan Rizky 2R. Namun hubungan keduanya harus kandas. Namun tak banyak orang tahu bahwa Lesti sempat didekati oleh seorang pria Mesir.

"Dedek ceritain ada yang mau datang ke rumah Dedek. Dedek bilang lagi kuliah di Mesir," ujar Lesti.

 

3 dari 4 halaman

Dijodohkan

Mendengar ucapan istrinya, Billar memasang wajah bertanya-tanya. Shireen pun menjelaskan kepada Billar bahwa Lesti pernah dijodohkan dengan pria Mesir.

"Sebelum sama Billar, Dedek mau dijodohin sama orang Mesir," jelas Shireen.

 

4 dari 4 halaman

Kaget

Billar pun tampak kaget dan kehilangan kata-kata. Ekspresinya sampai membuat Teuku Wisnu tertawa. Wisnu langsung menirukan ekspresi Billar.

"(Ekspresi Billar) 'Aku kok baru tahu?'," kata Teuku Wisnu.