Sukses

Doddy Sudrajat dan H. Faisal Gelar Acara 40 Hari Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Secara Terpisah?

Liputan6.com, Jakarta Mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sudah hampir satu bulan meninggalkan dunia ini. Jelang 40 hari meninggalnya Vanessa dan Bibi Andriansyah, masing-masing keluarga telah memiliki rencana untuk menggelar acara pengajian.

Hanya saja, sepertinya acara tersebut akan digelar secara terpisah dan tidak bersamaan. H. Faisal, ayahanda Bibi Andriansyah akan mengundang orang-orang sekitar di lingkungan rumahnya.

"Saya ngundang itu, kayak kemarin saya undang tetangga-tetangga, teman-teman, nggak yang saya ngundang-ngundang (besar-besaran), nggak," kata H. Faisal dilansir dari tayangan Status Selebritis di kanal YouTube SCTV beberapa waktu lalu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Undang Tetangga

Meski hanya mengundang tetangga-tetangga di sekeliling kediamannya, H. Faisal mengatakan bahwa antusiasme warga begitu tampak dengan banyaknya mereka yang hadir dan mendoakan.

"Alhamdulillah orang kan prihatin, simpatik, sehingga mereka benar-benar meluangkan waktu untuk hadir mengirimkan doa bersama-sama. Alhamdulillah, saya terima kasih sekali," kata H. Faisal lagi.

3 dari 4 halaman

Terpisah

Sementara dari pihak Doddy Sudrajat, ayahanda mendiang Vanessa Angel, akan menggelar acara pengajian 40 harian meninggalnya sang putri dengan cukup besar, yakni di The Tribata, Darmawangsa, Jakarta Selatan. Dalam acara tersebut, akan diisi juga dengan penampilan adik-adik Vanessa Angel yaitu Mayang dan Chika yang beberapa waktu lalu baru saja merilis single.

Hal ini yang kemudian memunculkan pro dan kontra dari warganet yang menganggap bahwa keluarga Vanessa Angel memanfaatkan situasi untuk mengangkat nama Mayang dan Chika.

4 dari 4 halaman

Tak Masalah

Terkait acara yang akan diselenggarakan keluarga Doddy Sudrajat itu, H. Faisal mengaku tidak mengetahuinya. Namun yang pasti, ia berharap doa-doa yang dipanjatkan oleh semua yang hadir bisa sampai ke Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

"Saya nggak tahu itu, beritanya dan kabarnya nggak sampai ke saya, kalau semumpamanya ada orang yang mau mengadakan, saya hanya berdoa saja mudah-mudahan doanya sampai, itu saja. Saya nggak mempermasalahkan," tutupnya.