Sukses

7 Potret Lesti Kejora dan Rizky Billar di Indonesian Dangdut Awards 2021 Indosiar, Kompak Bawa Pulang Piala

Liputan6.com, Jakarta Indonesian Dangdut Awards 2021 sukses digelar pada Rabu (1/12/2021). Sejumlah artis papan atas hadir dalam acara yang disiarkan langsung oleh Indosiar. Di antaranya ada Lesti Kejora dan suaminya, Rizky Billar.

Selain tampil sebagai pengisi acara, pasutri muda ini juga sukses membawa pulang penghargaan. Juara pertama D'Academy 1 ini dinobatkan sebagai Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler. Sementara Billar menang di kategori Social Media Darling.

Pasangan yang berkenalan di program One Man Show ini kompak memakai busana warna biru. Berikut 7 potret Lesti Kejora dan Rizky Billar di Indonesian Dangdut Awards 2021 dirangkum Showbiz Liputan6.com, Jumat (03/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

Pemenang

Indonesian Dangdut Awards 2021 boleh dibilang menjadi malamnya Lesti. Selain Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler, dua lagu milik wanita berhijab ini juga jadi pemenang.

“Kulepas dengan Ikhlas” mendapat penghargaan Music Video Dangdut Terpopuler. Sedangkan “Bawa Aku ke Penghulu” ciptaan Adibal Sahrul terpilih sebagai Lagu Dangdut Terpopuler.

3 dari 8 halaman

Terima Kasih

Pelantun “Egois” ini menuliskan rasa syukur di akun Instagram terverifikasinya. “Terimakasih atas doa dan suportnya,” ungkap Lesti, Kamis (2/12/2021).

4 dari 8 halaman

Ayah

Selain bareng suami, Lesti juga pose bersama sang ayah, Endang Mulyana. Semenjak Lesti masih lajang hingga menikah, Endang setia menemani sang putri.

 

5 dari 8 halaman

Gagah

Rizky Billar tampak gagah dan fresh mengenakan setelah jas biru. Aura kebapakan mulai terpancar jelang persalinan istri.

6 dari 8 halaman

Baby Bump

Memasuki usia kandungan delapan bulan, perut Lesti kian besar. Aura bumilnya membuat pelantun “Kejora” makin menawan.

7 dari 8 halaman

Kecupan

Salah satu foto menunjukkan Lesti mengecup suami. Pasangan yang pernah dipasangkan di Mega Series Kulepas dengan Ikhlas makin menggemaskan, ya.

8 dari 8 halaman

Gaya

Penata gaya Lesti dan Billar malam itu adalah Wanda Haraa. Gaun yang dipakai Lesti merupakan rancangan Renzi Lazuardi.