Sukses

Haji Faisal Bakal Bertemu Hotman Paris, Siap Ungkap Fakta Dibalik Perseteruan Hak Asuh dan Hak Waris Gala Sky Andriansyah

Hotman Paris sempat mengutarakan niatnya membantu Haji Faisal, ayah mendiang Bibi Andriansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Nama pengacara Hotman Paris belakangan dikaitkan dalam konflik keluarga mendiang Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel. Seperti diketahui, Haji Faisal, ayah Bibi Andriansyah, dan Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel, tengah berseteru.

Perseteruan itu dipicu masalah hak perwalian anak cucu mereka, Gala Sky Andriansyah. Selain itu, keduanya juga saling mempertahankan pendapat masing-masing mengenai masalah ahli waris sepeninggal Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel.

Warganet yang melihat konflik berkepanjangan keluarga mendiang Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel ramai-ramai me-mention Hotman Paris di media sosial. Warganet yakin, Hotman Paris memiliki pengalaman sebagai penengah dalam masalah itu.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Siap Membantu

Gayung bersambut, Hotman Paris rupanya bersedia memberi bantuan hukum untuk pihak Haji Faisal, apabila dia diminta.

 "Kalau Pak Faisal memang butuh bantuan hukum, karena Pak Faisal memang kelihatan jujur ya saya bersedia membantu. Siap bantu," tutur Hotman Paris Hutapea dikutip dari YouTube Cumicumi, Rabu (1/12/2021).

 

 

3 dari 4 halaman

Bertemu Faisal

Hotman Paris akhirnya bisa bertemu dengan Haji Faisal dan istrinya, Dewi Zuhriati, dalam program televisi yang dipandunya bersama Melanie Ricardo, Hotman Paris Show, yang ditayangkan Kamis (2/12/2021) malam.

Orangtua Bibi Andriansyah ini akan dihadirkan secara langsung untuk menguak kebenaran mengenai persoalan prahara hak waris dan asuh atas Gala Sky yang sedang ramai dibicarakan khalayak.

 

 

4 dari 4 halaman

Kronologi Permasalahan

Dalam episode tersebut, Haji Faisal menceritakan kronologi dan duduk permasalahan dengan sangat rinci. Hotman Paris dan Melanie Ricardo menyimak penuturan Haji Faisal dan istrinya.

Hotman Paris kemudian mempertanyakan sebenarnya apa yang ingin diperjuangkan oleh Haji Faisal, yang langsung dijawab dengan penuh keyakinan dan ketulusan.

“Saya selaku opa dari cucu saya sendiri, rela habiskan duit untuk perjuangkan hak perwalian. Tetapi, untuk yang lain juga sebenarnya saya mau semuanya bisa ke Gala. Jadi, memang saya perjuangkan semuanya untuk cucu saya,” ujar Faisal.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.