Sukses

Sinopsis Sinetron Cinta Amara Episode Kamis 2 Desember 2021 Pukul 14.00 WIB: Miranti Khawatir

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Amara makin seru. Miranti masih memeluk Amara erat. Miranti menangis karena begitu khawatir dan cemas pada gadis cilik itu. Erika keluar dari dalam rumah dan menatap kesal ke Amara dan Miranti. Dara dan Bisma datang.

Sinetron SCTV ini masih berlanjut. Miranti mau membawa Amara masuk ke dalam rumah. James mengajak Kenzie dan Sisil pulang karena Amara mau istrahat dulu.

Afandy datang dengan wajah panik. Bisma dan Dara ada di ruang tamu langsung menyambut Afandy. Afandy menanyakan kejadiannya.

Di dalam kamar Miranti, Afandy berdiri dan menatap Amara. Miranti tidak kuasa menahan air matanya. Miranti teringat pada keinginan Amara melihat orang tuanya berkumpul seperti orang tua Kenzie dan Sisil.

Inggit dan Nirwan cemas mendengar cerita Afandy tentang apa yang terjadidi rumah Nirwan. Aulia yang ada disitu tampak khawatir.

Saksikan sinetron Sinemart ini mulai pukul 14.00 WIB.

 

 

2 dari 2 halaman

Pindah

Nando di rumah Miranti setuju dengan ide Miranti yang ingin pindah ke kotalain demi keselamatan Amara dan ketenangan hidup mereka.Tiba-tiba pintu diketuk, Miranti shock melihat kedatangan Inggit dan Nirwan.Miranti langsung menangis dan memohon Inggit tidak mengambil Amara.

Amara langsung bilang biarkan Amara tetap bersama bundanya. Inggit bilang pada Miranti, kalau caranya begini, sepertinya Inggit harus menempuh jalur hukum untuk mendapatkan hak asuh Amara. Setelah kepergian Inggit, Miranti memasukkan baju-bajunya ke dalam kopor.

Amara sempat bingung bagaimana dengan sekolahnya nanti. Miranti bilang urusan sekolah Amara gampang. Inggit di sekitar rumah, kaget mendengar cerita Wahida tentang niatan Miranti membawa Amara pindah ke daerah.