Sukses

Jelang Tayang Jingga dan Senja Episode 8, Apakah Sosok Ata Nyata atau Hanya Ilusi?

Jelang tayang serial Jingga dan Senja episode 8, simak preview ceritanya di sini. Jika Ari adalah Ata, apakah sosok Ata nyata atau hanya ilusi?

Liputan6.com, Jakarta Vidio Original Series yang diadaptasi dari novel populer karya Esti Kinasih ini akhirnya menyentuh episode yang terakhir. Akan tayang pada Jumat (3/12/2021) besok, cerita Ata, Tari, dan Ari sudah berada di ujung cerita.

Serial romantis Jingga dan Senja ini sudah tayang perdana pada 29 Oktober 2021 lalu. Meskipun akan menyentuh cerita akhir, nampaknya masih ada masalah dan pertanyaan yang belum terselesaikan.

Kini semua kedok Ari terbongkar sudah. Namun, apakah demikian? Pasti Anda semakin penasaran, bukan? Langsung saja simak preview episode 8 Jingga dan Senja berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengakuan Sang Matahari

Dalam trailer next on episode 8 Jingga dan Senja, terlihat Ari datang berkunjung ke rumah Tari. Sayangnya, di sana ia tidak bertemu dengan Tari. Ia akhirnya menyempatkan waktu untuk menjelaskan semuanya kepada ibunya Tari.

Ibu Tari yang mengetahui bahwa semua ini hanya permainan Ari sedikit kecewa. Namun, dirinya berusaha untuk mengerti maksud Ari. Ia pun menyarankan Ari untuk memberi tahu segala-galanya agar Tari semakin tidak kecewa.

Keluarganya yang sudah tidak utuh membuat Ari merasa kehilangan akal dan tidak tahu harus berbuat apa. Meskipun Tari menganggap ini semua gila, namun jauh di lubuk hati Ari, ia menyimpan harapan bahwa keluarganya bisa kembali utuh.

3 dari 4 halaman

Kepergian Ari

Ari yang merasa bersalah sudah membuat perempuan yang paling ia lindungi itu kecewa, kini hanya bisa meratapi semua yang telah terjadi. 

Ari yang meninggalkan kisah masa lalu kepada ibu Tari, kini pergi entah kemana. Awalnya, Tari tidak begitu terpengaruh atas kepergiannya, namun hatinya tidak bisa dibohongi. 

Di sekolah pun, Oji sebagai sahabat Ari menanyakan keberadaannya kepada Tari. Namun karena merasa kecewa, Tari hanya bisa menjawab bahwa dirinya sudah tidak peduli dengan Ari. Oji semakin mengompori Tari, bahwa dirinya hanya menyangkal perasaannya. 

4 dari 4 halaman

Kemana Perginya Ata?

Mulut Tari mungkin bisa berbohong, tapi dari gelagatnya terlihat jelas bahwa dirinya khawatir dan tak bisa lepas untuk tidak memikirkan Ari. 

Di tengah-tengah lamunannya, Angga menelpon Tari dan memberi tahu supaya dirinya tidak terlalu khawatir. Ia yakin bahwa Ari akan datang menemuinya jika waktunya sudah tepat.

Apa yang dimaksud Angga ini? Mengapa Angga begitu yakin bahwa Ari akan datang? Apakah Angga lebih dari sekedar teman masa kecil atau ada hubungan lain?

Jika selama ini sosok Ata adalah Ari yang berpura-pura, lalu kemana perginya saudara kembar Ari? 

Jangan lewatkan episode terakhir serial Jingga dan Senja yang akan tayang besok Jumat (3/12/2021) eksklusif hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.