Sukses

Hotman Paris Bersedia Beri Bantuan Hukum untuk Ayah Bibi Andriansyah

Hotman Paris berada di pihak ayah Bibi Andriansyah.

Liputan6.com, Jakarta Ayah Bibi Andriansyah, Faisal, dan ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, masih berseteru terkait hak perwalian cucu mereka, Gala Sky. Selain itu, ada pula masalah ahli waris. 

Pengacara kondang Hotman paris rupanya bersedia memberi bantuan hukum untuk pihak Faisal, apabila dia diminta.

"Kalau Pak Faisal memang butuh bantuan hukum, karena Pak Faisal memang kelihatan jujur ya saya bersedia membantu. Siap bantu," tutur Hotman Paris Hutapea dikutip dari YouTube Cumicumi, Rabu (1/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Itikad Baik

Menurut pengamatannya, Faisal sama sekali tak memiliki niat buruk dalam masalah ini. Itulah mengapa dia ada di pihak ayah almarhum Bibi.

"Untuk sementara saya mengatakan bahwa Pak Faisal di pihak yang beritikad baik. Tidak ada motivasi mencari harta, tidak ada faktor ingin menguasai harta warisan," paparnya.

3 dari 4 halaman

Mendamaikan

Tak hanya itu, dia juga bersedia bila diminta untuk mendamaikan kedua pihak yang bersitegang.

"Ya kalau bisa, kalau dikasih kesempatan tapi saya lihat gugatannya sudah masuk, sudah mulai perang," ungkap Hotman.

4 dari 4 halaman

Respons Faisal

Faisal pun berterima kasih atas kebaikan hati, dan dukungan untuk dirinya. Dia membenarkan bahwa Hotman sudah berbicara kepadanya.

"Saya terima kasih sekali, tadi dia sempat lontarkan ke saya, kalau ada masalah saya ingin bantu, terima kasih sekali. Tapi tentu saya jauh hari sudah menentukan pilihan saya (soal pengacara)," kata Faisal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.