Sukses

Arti di Balik Sweatshirt Favorit Bang Chan Stray Kids yang Sangat Menyentuh Hati

Simak arti di balik gambar sweatshirt favorit Bang Chan Stray Kids yang bikin haru.

Liputan6.com, Jakarta Dalam siaran langsung terbarunya, Bang Chan Stray Kids terlihat mengenakan sweatshirt yang sangat menggemaskan dengan desain bergambar anjing.

Selain karena desain yang lucu, ternyata sweatshirt itu memiliki arti di baliknya yang sangat menyentuh hati.

Sweatshirt tersbeut merupakan bagian dari koleksi Jun.K 2PM, senior Bang Chan di JYP Entertainment.

Selain beri dukungan penuh terhadap koleksi JUN.K, yang membuat koleksi ini semakin istimewa adalah karena bagian dari kampanye ini memiliki tujuan untuk meningkatkan kesadaran akan perlindungan hewan terlantar dan disalahgunakan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mendukung Tujuan yang Sangat Besar

Semua hasil dari koleksi ini akan disumbangkan ke Beagle Rescue Network, sebuah organisasi yang bertujuan untuk menyelamatkan hewan dari pengujian hewan dan kondisi kekejaman lainnya.

Ini berarti Bang Chan tidak hanya mendukung rekan kerja dan teman-temannya, tetapi ia juga mendukung tujuan yang sangat besar.

Mungkin hal baik di atas tidak terlalu mengejutkan bagi para penggemar, karena Bang Chan dikenal sebagai orang yang sangat baik dan bijaksana.

Namun, ia memberikan alasan lain kepada para penggemar untuk merasa bangga bahwa fans telah mengikuti seorang idol yang benar-benar memberikan contoh yang baik.

Penulis : Azarine Natazia

3 dari 3 halaman

Infografis Survei Milenial Penjuru Dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini