Sukses

Mantap, Song Hye Kyo - Jun Ji Hyun Dikabarkan Kantongi Rp 2,4 Miliar per Episode Drakor

Liputan6.com, Seoul - Sudah bukan rahasia lagi, Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun masuk dalam jajaran aktris top Korea Selatan. Tentu saja produser mesti merogoh kocek dalam-dalam untuk mengajak dua superstar ini membintangi proyek mereka.

Namun, tetap saja angka yang diterima kedua aktris ini bikin mata membelalak.

Dilansir dari Koreaboo, Rabu (1/12/2021), media Korea Chosun mengungkap bahwa kedua aktris ini memecahkan rekor bayaran untuk penampilan di drakor.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Total Nyaris Rp 39 Miliar

Media ini melaporkan bahwa Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun mendapat bayaran 200 juta won, atau sekitar Rp 2,4 miliar per episode. Karena dua drama yang mereka bintangi saat ini, Jirisan dan Now, We Are Breaking Up, punya 16 episode, artinya total bayaran mereka bisa mencapai Rp 38,9 miliar.

3 dari 4 halaman

Naik 50 Persen

Untuk Song Hye Kyo, ia dikabarkan menerima bayaran US$ 100 juta won per episode untuk drakor Encounter yang tayang 2018 lalu. Artinya, bayaran aktris 40 tahun ini melesat 50 persen dalam tiga tahun terakhir.

4 dari 4 halaman

100 Juta Won

Sementara Jun Hi Jyun sudah lama tidak membintangi drakor sebelum akhirnya tampil di Jirisan. Aktingnya dalam drama sebelum ini adalah The Legend of the Blue Sea yang tayang pada 2016 silam. 

Seperti Song Hye Kyo, sang aktris juga dibayar 100 juta won per episode untuk memerankan Shim Cheong, si putri duyung.