Sukses

Oki Setiana Dewi Kenang Ameer Azzikra Lewat Pesan yang Mengiris Hati

Liputan6.com, Jakarta Oki Setiana Dewi ikut berduka cita atas meninggalnya adik Alvin Faiz, Ameer Azzikra, pada Senin (29/11/2021). Kakak Ria Ricis pun mengenang pertemuannya dengan putra almarhum ustaz Arifin Ilham itu.

Bersama dengan ungkapan dukanya, Oki juga menyampaikan pesan yang bikin hati terenyuh mengenai waktu kematian setiap orang yang bisa datang kapan saja.

Mengunggah potret kebersamaannya dengan almarhum Ameer Azzikra dan istrinya, Nadzira Shafa melalui akun Instagram, Oki menyampaikan pada awal keterangan foto bahwa meninggalnya Ameer salah satu hal yang membuatnya terkejut.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Membuat Jantung Berhenti

"Beberapa bulan terakhir ini banyak sekali jantung ini dibuat berhenti seketika olehNya," Oki Setiana Dewi mengawali ungkapan dukanya dalam keterangan foto, Senin (29/11/2021).

"Rasanya baru bertemu dan bercengkrama kemarin, lalu kini harus menerima bahwa kita semua hanyalah menunggu giliran untuk pulang..," sambung bintang film Ketika Cinta Bertasbih.

 

3 dari 5 halaman

Seperti Kemarin

Oki Setiana Dewi juga mengenang kembali sejumlah momen tak terlupakan selama ia berkomunikasi dengan Ameer semasa hidup.

"Baru kemarin rasanya @ameer_azzikra main ke rumah, berkunjung ke @maskanulhuffadz .. baru kemarin pula Ameer bawa Zira ke rumah kak Oki dan bercerita betapa bahagianya kalian.. baru kemarin juga Ameer kirim voice note karena nggak bisa hadir nikahan Ricis..," ia menyambung.

 

4 dari 5 halaman

Orang Baik

Menutup ungkapan duka dan kenangan tentang Ameer, Oki Setiana Dewi menyampaikan ucapan kehilangan serta menyebut adik Alvin sebagai pribadi yang baik. Ia juga menabahkan hati Nadzira Shafa.

"Innalilahi wa innailahi rojiun.. Allahumaghfirlahu warhamhu waafihi wafuanhu.. selamat jalan orang baik..," ujarnya. "Untuk @enazirashf_ kuat sayang.. ?? Untuk keluarga besar..semoga diberi kesabaran..," ia mengakhiri.

5 dari 5 halaman

Penyakit Paru-Paru

Ameer Azzikra mengembuskan napas terakhir pada Senin (29/11/2021) dini hari. Sebelum tutup usia, adik Alvin Faiz diketahui memiliki keluhan pada paru-paru. Hal ini disampaikannya lewat sebuah video kepada Syakir Daulay.

"Sahabatku Syakir, doain di paru-paru gue ada masalah. Maafin, maafin kalau ada salah, doain ya," kata Ameer dalam video yang diunggah Syakir Daulay ke Instagram Stories.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.