Sukses

Song Joong Ki Berduka, Nenek Tercinta Meninggal Dunia

Song Joong Ki dikenal sebagai sosok yang memiliki kedekatan dengan keluarganya.

Liputan6.com, Seoul - Sebuah kabar duka datang dari aktor Song Joong Ki. Diwartakan Allkpop, Selasa (30/11/2021), sejumlah media Korea Selatan mengabarkan bahwa neneknya meninggal dunia.

Nenek Song Hoong Ki dilaporkan sebenarnya telah mengembuskan napas terakhir pada 28 November lalu. Namun upacara pemakamannya digelar pada pagi hari ini.

Proses pemakaman nenek dari bintang Vincenzo ini berlangsung dengan hanya dihadiri oleh keluarga dekat.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baru Meraih Penghargaan

Beberapa hari sebelum sang nenek meninggal dunia, Song Joong Ki masih disibukkan dengan aktivitasnya. Tanggal 26 November lalu ia menghadiri Blue Dragon Film Awards ke-42.

Dalam perhelatan ini ia memenangkan penghargaan Popular Star Award bersama Goo Kyo Hwan,YoonA SNSD, dan lawan mainnya di Vincenzo,  Jeon Yeo Been.

3 dari 4 halaman

Dekat dengan Keluarga

Song Joong Ki dikenal sebagai sosok yang memiliki kedekatan dengan keluarganya. diwartakan 8 Days, pada musim panas tahun ini ia bahkan diketahui menyewa resort untuk berlibur dengan ayah, ibu, adik, dan juga keluarga abangnya. 

Rekaman saat Song Joong Ki bermain dengan para keponakannya juga diunggah sang kakak ke akun media sosial miliknya. 

4 dari 4 halaman

Arti Penting Keluarga

Dalam sebuah wawancara dengan W Korea Magazine, ia juga pernah menekankan pentingnya arti keluarga untuk dirinya. 

"Keluarga adalah hal terpenting untukku. Mereka adalah pelajaran dan berkah terbaik dala hidup, dan itu adalah arah yang ingin kuikuti," tuturnya, dilansir dari IBT Times. 

Turut berdukacita untuk Song Joong Ki dan keluarga...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.