Sukses

Pesan Larissa Chou untuk Istri Ameer Azzikra: Pasangan Itu Milik Allah, Hanya Dititipkan ke Dunia

Larissa Chou menguatkan Nadzira Shafa, istri almarhum Ameer Azzikra yang masih berduka. Ia mengajak Nadzira ikhlas.

Liputan6.com, Jakarta Larissa Chou menjadi kakak ipar Ameer Azzikra saat dinikahi Alvin Faiz lalu kandas pada Juni 2021. Lima tahun berumah tangga, ia dikaruniai anak laki-laki, Muhammad Alvin Yusuf Ramadhan.

Selama itu, hubungannya dengan Ameer Azzikra menghangat. Tak heran jika Larissa Chou ikut terpukul mendengar kabar Ameer Azzikra meninggal dunia pada Senin (29/11/2021) dini hari.

Tak hanya menyampaikan belasungkawa, Larissa Chou menulis pesan terbuka untuk menyemangati istri almarhum Ameer Azzikra, Nadzira Shafa, yang ditinggal suami padahal belum setahun nikah.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dear Dira Sayang

Larissa Chou mengunggah foto kenangan Ameer Azzikra menyandarkan kepala di pundak istri tercinta dengan latar kebun dan pepohonan. Keduanya tampak bahagia dalam cinta.

Dear Zira sayang. Semangat menjalani hari-hari ke depan ya,” tulis selebgram dengan 1,8 jutaan pengikut itu di Instagram Stories, Selasa (30/11/2021) dini hari.

3 dari 5 halaman

Pasangan Itu Milik Allah

Pasangan itu milik Allah, hanya dititipkan di dunia. Ikhlas, ikhlas, ikhlas, ya. Memang tidak semudah yang terucap tapi Zira harus kuat,” Larissa Chou mengingatkan seraya menyemangati.

Dalam kesempatan itu, ibu satu anak ini mengingatkan Nadzira Shafa, bahwa almarhumah tentu ingin istri yang ditinggalkan melanjutkan hidup dan meraih kebahagiaan.

4 dari 5 halaman

Lihat Zira Bahagia

Ammer pasti mau lihat Zira bahagia dan jalankan amanahnya itu ya. Mungkin kita enggak mengenal dekat, tapi aku mau ucapin terima kasih ya sudah menjaga Ameer,” lanjutnya.

Terakhir namun tak kalah peting, Larissa Chou menyadari ditinggal suami bukan hal mudah. Karenanya, Larissa Chou melantun doa, “Semoga Allah senantiasa menjaga Zira.” 

5 dari 5 halaman

Paru-Paru dan Lever

Diberitakan sebelumnya, Ameer Azzikra meninggal dunia setelah dilarikan ke ruang ICU akibat masalah paru-paru dan lever. Kondisinya kesehatannya memburuk lalu meninggal.

Kala itu, Nadzira Shafa mengirim pesan pilu di medsos. “Abang bangun yuk. Abang ade tunggu depan ICU ya,” cuit Nadzira Shafa yang mengaku perasaannya campur aduk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.