Sukses

Renungan Larissa Chou Setelah Ameer Azzikra Meninggal: Kapan Giliranku, Seketika Langsung Takut

Liputan6.com, Jakarta Salah satu putra almarhum Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra, meninggal dunia di rumah sakit di seputar Jakarta, Senin (29/11/2021) dini hari dan dimakamkan pada hari yang sama.

Yang terpukul bukan hanya sang istri dan pihak keluarga. Larissa Chou yang lima tahun menjadi kakak ipar almarhum ikut syok mendengar kabar duka ini. Ia mengirim doa buat Ameer Azzikra.

Mantan istri Alvin Faiz ini kemudian mengunggah sejumlah potret kenangan dengan Ameer Azzikra. Dalam pandangannya, almarhum sosok yang ramah, dekat, dan menyenangkan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 5 halaman

Pada Saat Itu

Di Instagram Stories, Larissa Chou bercerita, suatu hari Ameer Azzikra akan ikut lomba tenis meja. Saking akrab, ia meminta Larissa Chou menjadi juru foto, mengabadikan ia beraksi di lapangan.

Pada saat itu. ‘Ci, besok gua lomba pagi-pagi datang ya Ci, foto-fotoin gua. Oke Mer,” cuit ibunda Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan dengan latar hitam, pertanda masih berduka.

 

3 dari 5 halaman

Ya Allah...

Setelahnya, Larissa Chou mengungah potret almarhum beraksi dengan kaus putih dan serban berwarna senada. Kepergian Ameer Azzikra di usia muda menyisakan renungan mendalam.

Ya Allah, let my death only reach me when you have forgiven my sins and you are pleased with me (biarlah kematian menjemputku saat dosaku telah Kau ampuni dan aku telah membahagiakan-Mu). Amin,” cuitnya.

 

4 dari 5 halaman

Langsung Merenung

Larissa Chou menyampaikan ini di Instagram Stories seraya mengunggah fotonya berdiri di amparan rerumputan. Lebih dalam ia meyakini pada akhirnya tiap manusia menanti ajal.

Langsung merenung, kapan giliranku? Seketika langsung takut karena masih punya malaikat kecil,” cuit Larissa Chou yang punya lebih dari 1,8 juta pengikut di Instagram. 

5 dari 5 halaman

Mari Doakan Ameer

Diberitakan sebelumnya, Larissa Chou mengajak para pengikutnya mengirim doa untuk Ameer Azzikra yang berpulang dan memaafkan kesalahan semasa hidupnya.

Mari doakan Ameer. Mohon maafkan, mohon kirim doa. Insyaallah ditempatkan di tempat terbaik. Amin, amin, ya Rabb. Selamat jalan, Mer,” tulis Larissa sehari sebelumnya.