Sukses

Park Hyung Sik Dipertemukan dengan Han So Hee di Drama Romantis Terbaru

Liputan6.com, Seoul - Ada kabar gembira untuk penggemar drama Korea yang kesengsem dengan akting Park Hyung Sik. Drakor Happiness yang dibintanginya kini masih tayang, tapi aktor merangkap idol K-Pop ini sudah teken kontrak untuk proyek baru.

Dilansir dari Soompi, Senin (29/11/2021), yang jadi lawan main selanjutnya tak lain adalah aktris Han So Hee.

Keduanya akan tampil dalam drama yang memiliki judul harfiah Soundrack #1. Sebelumnya, drakor ini diketahui menggunakan judul Why Did You Come to My House.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Sutradara Vincenzo

Sineas yang duduk di bangku sutradara bukan orang sebarangan, melainkan Kim Hee Won yang mengarahkan Vincenzo dan The Crowned Clown. 

Drama Korea ini bergenre romasa dengan sentuhan musikal.

3 dari 5 halaman

Berteman 20 Tahun

Drama Korea ini mengisahkan seorang wanita dan pria yang telah berteman selama 20 tahun. Karena satu dan lain hal, keduanya mesti tinggal serumah selama dua minggu.

Secara perlahan, mereka menyadari perasaan satu sama lain. 

4 dari 5 halaman

Fotografer dan Penulis Lirik

Park Hyung Sik memerankan sang karakter utama Han Sun Woo, seorang fotografer yang namanya mulai melesat. Dari luar ia tampak irit bicara, tapi sebenarnya berkepribadian hangat dan penuh perhatian.

Sementara Han So Hee memerankan tokoh Lee Eun Soo, seorang penulis lirik lagi yang ceria dan jujur. Ia tak takut mengungkapkan pikirannya secara blak-blakan. 

Drakor ini rencananya akan tayang pada tahun depan.

5 dari 5 halaman

Comeback

Park Hyung Sik sendiri baru comeback ke dunia akting lewat Happiness. Sebelumnya ia menjalani wamil, dan baru lulus pada Januari tahun ini. Dalam konferensi pers drakor ini, pada awal bulan ini, ia mengaku harus membiasakan diri kembali berakting di depan kamera. 

"Ini pertama kalinya dalam waktu lama aku syuting, jadi aku masih kaku di depan kamera. Semua orang di sekitarku meledekku, berkata aku kaku dan belum terbiasa," tuturnya kala itu.